Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 06 September 2012

Jamrud Kembali ke 'Jurus' Lama dengan Lirik Nakal

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Jamrud Kembali ke 'Jurus' Lama dengan Lirik Nakal untuk kalian semua

Band rock Jamrud siap menggebrak lagi dengan album terbarunya 'Energi Positif Bumi & Langit' yang diperkirakan akan rilis awal Oktober mendatang. Dengan comeback-nya Krisyanto sebagai vokalis, Jamrud dijamin akan balik ke image semula. Maksudnya?

"Akan jadi seperti Jamrud yang lama, tidak seperti kemarin. Setelah Yanto balik ya ngapain dibikin aneh-aneh lagi," kata sang gitaris, Azis saat ditemui di Halal Bihalal 'Logis Records & Win Mild' di studio Indosiar, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2012) malam.

Warna musik Krisyanto Cs dijamin akan tetap mengusung tema Jamrud yang selama ini dikenal. Dengan lirik nakal dan musik rock khas Jamrud, mereka optimis bisa merengkuh pasar mereka kembali. Lagu 'Saatnya Menang' kemungkinan akan menjadi lagu jagoan mereka di album itu.

Selain itu, album tersebut juga menjadi momen kembalinya sang vokalis, Krisyanto. "Album Energi Positif Bumi dan Langit itu prolog saya balik ke Jamrud. Album ini gado-gado, ada ballad, ada metalcore, ada heavy metal, ada slow rock komplitlah," kata Krisyanto.

Jamrud diakui Krisyanto memang sedang getol membuat lagu. Terlebih setelah dirinya 'rujuk' dengan Azis dan kawan-kawan. "Kita memang lagi on fire, kalau nikah ibaratnya lagi hot-hotnya jadi saya dan Jamrud lagi mesra-mesranya," tandas Kris tertawa.(referensi sumber bacaan)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Jamrud Kembali ke 'Jurus' Lama dengan Lirik Nakal. Jika informasi seputar Jamrud Kembali ke 'Jurus' Lama dengan Lirik Nakal ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Jamrud Kembali ke 'Jurus' Lama dengan Lirik Nakal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel