Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 06 September 2012

Ditemani Indah, Saipul Jamil Peringati 1 Tahun Kepergian Virginia

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Ditemani Indah, Saipul Jamil Peringati 1 Tahun Kepergian Virginia untuk kalian semua

Pada Rabu (5/9/2012), Saipul Jamil menggelar acara untuk memperingati satu tahun kepergian sang istri Virginia Anggraeni. Sahabat Saipul Indah pun nampak setia mendampinginya di acara itu.

"Malam ini yang malam bersejarah memperingati satu tahun almarhum istri saya yang lebih dulu dipanggil oleh Allah, dan berjalan dengan lancar," ujar Saipul saat ditemui di kediamannya, Kelapa Gading, Jakarta.

Kehadiran Indah memang menjadi perhatian di acara itu. Apalagi, belakangan ini, Indah disebut-sebut adalah kekasih baru Bang Ipul.

Namun, malam itu, Indah menekankan hubungannya dengan Saipul hanya sebatas sahabat. Selama ini, ia mendampingi Saipul menjalani sidang karena kebetulan ia memiliki latar belakang pendidikan hukum.

"Kenapa aku ikut disidang karena kebetulan basic aku dari hukum," tutur Indah.(referensi sumber bacaan)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Ditemani Indah, Saipul Jamil Peringati 1 Tahun Kepergian Virginia. Jika informasi seputar Ditemani Indah, Saipul Jamil Peringati 1 Tahun Kepergian Virginia ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Ditemani Indah, Saipul Jamil Peringati 1 Tahun Kepergian Virginia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel