Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 06 September 2012

Dimas Anggara dan Perannya di Film 'Radio Galau FM'

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Dimas Anggara dan Perannya di Film 'Radio Galau FM' untuk kalian semua

Aktor Dimas Anggara kembali bermain di layar lebar. Setelah membintangi film ‘Kembang Perawan’ pada 2009, kali ini Dimas didapuk menjadi pemeran utama dalam film ‘Radio Galau FM’.

Pria berzodiak Virgo itu bercerita sedikit tentang perannya di film terbarunya itu. Dimas berperan sebagai Bara yang punya hobi menulis dan terobsesi mengusir kegalauannya dengan mencari pacar karena tekanan keluarga.

“Dalam karakter (Bara) ini beda sekali dengan yang ada dalam diriku. Aku sendiri orangnya tidak suka menulis,” ucapnya saat ditemui di di FX, Senayan, Jakarta, Rabu (05/09/12) malam.

Tapi, setelah berperan sebagai Bara, aktor yang pernah membintangi sinetron ‘Kupinang Kau dengan Bismillah’ itu seperti mendapat pelajaran baru. Apa itu?

“Awalnya aku berpikir kalau penulis itu hanya menulis dengan imajinasinya sendiri, tapi ternyata tidak. Menjadi penulis juga harus melihat sekelilingnya ataupun melihat suatu keadaan yang tengah hangat terjadi. Saya jadi lumayan suka nulis lho,” tuturnya.

Di film ‘Radio Galau FM’, Dimas juga memperlihatkan ekspresi kocaknya seperti yang pernah ia tunjukkan di sinetron ‘Cinta Salsabilla’. Dalam karya sutradara Iqbal Rais tersebut, Dimas kembali dipasangkan dengan Natasha Rizki.(referensi sumber bacaan)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Dimas Anggara dan Perannya di Film 'Radio Galau FM'. Jika informasi seputar Dimas Anggara dan Perannya di Film 'Radio Galau FM' ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Dimas Anggara dan Perannya di Film 'Radio Galau FM' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel