Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 06 September 2012

Bolt Perkuat Manchester United Tahun Depan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Bolt Perkuat Manchester United Tahun Depan untuk kalian semua

Sprinter bintang asal Jamaika, Usain Bolt berpeluang memperkuat klub Liga Premier Manchest$er United dalam pertandingan amal tahun depan.

Janji ini diucapkan oleh manajer Manchester United, sir Alex Ferguson. Bolt, peraih tiga medali emas Olimpiade London memang mengaku sangat ingin bermain bersama bintang-bintang Setan Merah.


"Usain adalah seorang dengan karakter kuat dan seorang penggemar setia kami," kata Ferguson. "Ide Bolt ingin bermain bersama kami sangat baik. Bila tahun depan kami akan menghadapi legenda-legenda Real Madrid lagi, akan menyenagkan bila ia dapat bermain."

Pertandingan legenda MU menghadapi legenda Real Madrid dijadwalkan berlangsung 3 Juni 2013 di Old Trafford. Namun pada masa-masa itu, Bolt akan sibuk mempersiapkan diri  menghadapi Liga Intan (diamond) dan  kejuaraan dunia di Moskwa pada 10-18 Agustus 2013.(sumber referensi bacaan)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Bolt Perkuat Manchester United Tahun Depan. Jika informasi seputar Bolt Perkuat Manchester United Tahun Depan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Bolt Perkuat Manchester United Tahun Depan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel