Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 06 September 2012

Kompaknya Kakak-Beradik Yoochun 'JYJ' dan Yoohwan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kompaknya Kakak-Beradik Yoochun 'JYJ' dan Yoohwan untuk kalian semua


Yoochun dan Yoohwan (ist.)
Jakarta - Di dunia KPop, banyak sekali kakak-beradik yang sama-sama meniti karier sebagai selebriti. Yoochun dan Yoohwan salah satunya. Bagaimana kompaknya mereka?

Yoochun dan Yoohwan berbeda usia 5 tahun, namun keduanya sangat dekat satu sama lain. Keduanya lahir di Seoul, Korea Selatan dan pindah ke Amerika Serikat saat Yoochun duduk di kelas 6 SD. Mereka tinggal dan menghabiskan waktu SMP dan SMA di Fairfax, Virginia.

Namun masa-masa sulitlah yang membuat keduanya dekat. Saat itu ayah dan ibu mereka terpaksa bercerai. Yoochun pun menjadi sosok ayah bagi Yoohwan.

"Hyung (kakak) sudah seperti ayah bagiku," ujar Yoohwan dalam sebuah sesi wawancara bersama Chosun Ilbo. "Dongsaeng (adik) sangat bisa membawa diri. Aku bangga," timpal sang kakak Yoochun.

Namun kedekatan mereka harus terpisahkan. Yoochun terpilih menjadi trainee di SM Entertainment dan harus kembali ke Korea. Ia kemudian debut bersama TVXQ pada 2003. Demi kariernya, ia harus meninggalkan sang adik yang tetap tinggal di Amerika Serikat.

Yoohwan pun merasa kehilangan. Tak heran sebab bagi Yoohwan, Yoochun merupakan sosok ayah setelah kedua orangtua mereka bercerai. Saking kehilangannya, Yoohwan sempat tak mau sekolah. "Saat itu aku tak mengerti mengapa aku harus menghadapi semuanya sendirian. Aku marah pada hyung (kakak) yang meninggalkanku," ujar Yoohwan.

Namun kemudian karier Yoochun menjadi inspirasi bagi Yoohwan. Yoohwan pun ingin turut terjun ke dunia akting. Ia kini sudah membintangi 3 judul drama seri. Akting juga menjadi jawaban bagi Yoohwan yang sempat bingung pada masa depannya. Yoochun pun menjadi penyemangat utama bagi kariernya saat ini.

"Hyung mendukungku 100%. Ia memberitahuku agar maju terus. Salah satu yang membuatku stres dalam menjalani hidup adalah aku tak tahu apa yang aku mau. Aku selalu khawatir apa yang akan aku lakukan di masa depan. Ketika aku memberitahu hyung mimpiku, ia langsung bilang akan mendukungku sepenuhnya," papar Yoohwan.

Selain Yoochun dan Yoohwan, masih ada beberapa pasang kakak beradik di dunia KPop yang selalu kompak. Siapa saja mereka? Tunggu artikel selanjutnya hanya di Main Stage KPop detikHOT!(referensi sumber bacaan)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kompaknya Kakak-Beradik Yoochun 'JYJ' dan Yoohwan. Jika informasi seputar Kompaknya Kakak-Beradik Yoochun 'JYJ' dan Yoohwan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kompaknya Kakak-Beradik Yoochun 'JYJ' dan Yoohwan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel