Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 06 September 2012

The Black Keys Luncurkan Video Klip Baru 'Little Black Submarines'

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar The Black Keys Luncurkan Video Klip Baru 'Little Black Submarines' untuk kalian semua

Band rock asal Amerika, The Black Keys meluncurkan video klip terbaru mereka yang berjudul ‘Little Black Submarines’ pada Kamis (4/9/2012) lalu. Ini merupakan single keempat mereka dari album ‘El Camino’.

Video itu menampilkan The Black Keys sedang bermain di Nashville Springwater Supper Club. “Ini bangunan yang benar-benar keren,” kata sang vokalis Dan Auerbach kepada Rolling Stone seperti dilansir NME, Rabu (04/09/12).

Band yang beranggota Dan Auerbach dan Patrick Carney itu telah membuktikan bulan lalu, lagunya yang menjadi hit merupakan yang terbesar di Reading and Leeds Festivals. Mereka akan kembali ke Eropa November dan Desember untuk tur terbesarnya.

Band pelantun ‘Lonely Boy’ itu akan memulai enam show mereka di Inggris. Mulai pada 7 Desember mereka akan tampil di Newcastle Arena, lalu 8 Desember di Glasgow SECC. Sampai pertunjukan terakhir di London O2 Arena pada 12-13 Desember 2012(referensi sumber bacaan)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar The Black Keys Luncurkan Video Klip Baru 'Little Black Submarines'. Jika informasi seputar The Black Keys Luncurkan Video Klip Baru 'Little Black Submarines' ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
The Black Keys Luncurkan Video Klip Baru 'Little Black Submarines' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel