Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 06 September 2012

Harga Kopi dan Gula Tertekan Krisis Eropa

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Harga Kopi dan Gula Tertekan Krisis Eropa untuk kalian semua

Kekhawatiran kondisi krisis di kawasan euro menyeret harga kopi dan gula. Harga kopi arabika berjangka untuk kontrak Desember di ICE Futures mengalami penurunan yang signifikan.

Harga kontrak kopi pada Kamis (6/9/2012) terpantau tergerus sebesar 4,7 sen (2,84 persen) dan ditutup pada posisi 1,6060 dollar AS per pon. Sementara harga gula berjangka untuk kontrak Oktober di ICE Futures juga tergerus sebesar 0,33 sen (1,71 persen) dan ditutup pada posisi 19,01 sen per pon.
 
Kekhawatiran mengenai memburuknya kondisi Eropa telah mengakibatkan sebagian harga komoditas melemah. Hal itu menyusul keputusan Moody's yang menurunkan rating kredit kawasan euro. Sebelumnya, harga kopi arabika naik karena adanya kabar bahwa para petani kopi di Brasil menahan pasokan demi menaikkan harga di pasar global.(sumber referensi bacaan)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Harga Kopi dan Gula Tertekan Krisis Eropa. Jika informasi seputar Harga Kopi dan Gula Tertekan Krisis Eropa ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Harga Kopi dan Gula Tertekan Krisis Eropa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel