Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 06 September 2012

Main Film Perdana, Natasha Rizky Jadi Cewek Childish

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Main Film Perdana, Natasha Rizky Jadi Cewek Childish untuk kalian semua

Pesinetron Natasha Rizky akhirnya merasakan berakting di film layar lebar. Untuk pengalaman pertamanya itu, Natasha kebagian peran sebagai cewek yang memiliki sifat kekanak-kanakan.

"Dari karakter (di film) ini hampir semuanya kayak diri kita sendiri. Cuma bedanya aku harus jadi cewek yang kekanak-kanakkan," ucapnya ketika ditemui di FX Plaza, Rabu (5/9/2012) malam.

Aktris berusia 16 tahun itu dipercaya sutradara Iqbal Rais di film 'Radio Galau FM'. Di situ, ia beradu akting dengan cowok yang dikabarkan memiliki kedekatan dengannya, Dimas Anggara.

Natasha mengaku, ada beberapa pihak yang memandangnya sebelah mata saat tahu dirinya berakting di film layar lebar. Apalagi ia lebih sering tampil di sinetron.

Namun, bintang 'Cinta Cenat Cenut' itu tak mau ambil pusing dengan suara miring. "Aku bilang ajaa ya a nonton aja filmnya. Tapi emang beda banget," tuturnya.(referensi sumber bacaan)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Main Film Perdana, Natasha Rizky Jadi Cewek Childish. Jika informasi seputar Main Film Perdana, Natasha Rizky Jadi Cewek Childish ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Main Film Perdana, Natasha Rizky Jadi Cewek Childish Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel