Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 06 September 2012

Dollar Melemah Usai Pidato Bernanke

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Dollar Melemah Usai Pidato Bernanke untuk kalian semua


Kurs dollar melemah terhadap mata uang utama lainnya pada Jumat (31/8/2012) atau Sabtu pagi WIB, karena Ketua Federal Reserve Ben Bernanke mengisyaratkan bank sentral AS siap bertindak mendukung perekonomian lesu.
   
Euro naik menjadi 1,2576 dollar sekitar 21.00 GMT (Sabtu 04.00 WIB), dari 1,2504 dollar pada saat yang sama, Kamis.
   
Mata uang Eropa juga membuat keuntungan terhadap yen, diperdagangkan pada 98,51 yen dibandingkan dengan 98,26 yen pada  Kamis malam. Sementara dollar jatuh menjadi 78,31 yen dari 78,59 yen.
   
Ketua Fed Bernanke, dalam pidato pembukaan pertemuan puncak bankir bank sentral di Jackson Hole, Wyoming, memperingatkan bahwa stagnasi dalam pasar tenaga kerja AS adalah "kekhawatiran serius" dan mengisyaratkan ia akan mendorong untuk stimulus lebih ketika komite kebijakan Fed bertemu dalam 12 hari.
   
"Bernanke "sedikit lebih berhati-hati daripada yang diantisipasi, tapi ia meninggalkan pilihan di atas meja, dalam hal kemungkinan pelanggaran," kata Nick Bennenbroek, kepala strategi mata uang di Wells Fargo & Co.
Pada awalnya, pernyataan ketua Fed mengirim dollar menguat tajam karena dia gagal memberikan indikasi yang jelas tentang waktu putaran ketiga pelonggaran kuantitatif, atau pembelian obligasi, kata David Rodriguez di DailyFX.
"Namun demikian kenaikannya cepat terhapus karena pasar masih sangat ragu-ragu, dan akhirnya banyak yang mempertanyakan apakah kegagalan untuk secara khusus mengumumkan QE3 sudah cukup untuk memaksa dollar bergerak berkelanjutan."
Mata uang AS turun menjadi 0,9545 franc Swiss dari 0,9603 franc pada akhir Kamis.
Pound Inggris naik menjadi 1,5874 dollar dari 1,5783 dollar.(sumber referensi bacaan)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Dollar Melemah Usai Pidato Bernanke. Jika informasi seputar Dollar Melemah Usai Pidato Bernanke ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Dollar Melemah Usai Pidato Bernanke Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel