Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Senin, 10 September 2012

Cara Membuat Theme Wordpress Premium

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Cara Membuat Theme Wordpress Premium untuk kalian semua

Wordpress adalah salah satu CMS terbaik yang di gunakan oleh banyak penguna, bukan hanya untuk kebutuhan blogging, atau sekedar berbagi cerita secara online, namun banyak juga yang menggunakan platfom ini baik sebagai media promosi penawaran produk jasa dan lain sebagainya..

Seiring perkembangannya waktu, kini wordpress sangat powerfull di gunakan untuk mendapatkan penghasilah tambahan bahkan penghasilan utama secara online.

Terbukti dengan duluncurkannya Plugin WP robot yang memudahkan penggunanya untuk membuat artikel secara otomatis, dan memasukan artikel serta produk affiliasi dari amazon secara otomatis setiap waktu yang sobat kliping tentukan.

Nah balik lagi kejudul, Tau sendiri thme wordpress premium berapaan harganya? Mulai dari $10 hingga ratusan dollar bahkan ada yang membandrol harga theme nya hingga ribuan us dollar.. Wow.. Amazing, memang tidak sedikit blogger yang rela merogoh koceknya dalam dalam untuk membuat tampilan webnya agar lebih menarik.

Membuat themplate wordpress sendiri sebenarnya sangat sederhana, namun untuk membuat theme yang berkualitas dan juga baik tentu saja memiliki kepuasan sendiri.

Apakah skill membuat theme wordpress itu penting?

Sekarang mungkin saja sobat kliping berpikir, saya hanya mau agar situs/blog saya lebih manis dengan desain theme yang premium, tapi pernahkah membayangkan jika dengan skill ini sobat kliping juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan  ratusan bahkan ribuan usd setiap bulan?

Saya pribadi juga menerima jasa pembuatan website dan tentu saja saya menggunakan wordpress sebagai platform pendukungnya. Saat ini di bali ada sekitar 20 bungalow, 2 hotel dan 6 Layanan jasa yang sudah saya buatkan website, hingga saat ini sih masih di bayar juga untuk maintenancenya.. Tentunya dengan theme preium dan unik..

Nah beberapa waktu yang lalu saya nemukan sebuah video panduan yang cukup lengkap untuk membuat theme wordpress. Panduannya simple namun berbobot, Codingnya juga gak ribet amat, cocok sekali untuk yang gak pernah ngoprek kode theme wordpres.  Intinya codingnya cukup mudah

Silahkan Download Video Panduannya disini

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Cara Membuat Theme Wordpress Premium. Jika informasi seputar Cara Membuat Theme Wordpress Premium ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Cara Membuat Theme Wordpress Premium Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel