Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 22 September 2012

Perilisan Baldur's Gate: Enhanced Edition Diundur

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Perilisan Baldur's Gate: Enhanced Edition Diundur untuk kalian semua

Berita buruk datang bagi para fans/em> Baldur's Gate. Setelah sebelumnya mengumumkan akan merilis Baldur's Gate: Enhanced Edition pada akhir tahun 2012, kemudian memajukannya menjadi tanggal 18 September 2012 mendatang, kini Beamdog mengumumkan bahwa mereka "terpaksa" mengundur jadwal perilisan dari Baldur's Gate: Enhanced Edition. Kini Baldur's Gate: Enhanced Edition dijadwalkan kembali untuk dirilis pada tanggal 30 November 2012.

Presiden Beamdog, Trent Oster mengatakan bahwa setelah melakukan pengkajian ulang serta berkonsultasi dengan beberapa partner, diputuskan bahwa versi Baldur's Gate: Enhanced Edition yang ada saat ini masih belum dapat dirilis. Oster mengatakan bahwa pihaknya terpaksa mengundur jadwal perilisan Baldur's Gate: Enhanced Edition agar pada saat dirilis nanti, game ini akan sesuai dengan ekspektasi semua pihak, yaitu Beamdog, para partners dan tentu saja para pemain dan fans.


Baldur's Gate: Enhanced Edition melibatkan tim yang sebelumnya mengembangkan game orisinilnya sehingga dipastikan kontennya tidak akan terlalu menyimpang dari versi aslinya. Baldur;s Gate: Enhanced Edition yang dikembangkan dengan menggunakan Infinity Engine ini bukanlah sebuah repackage, tetapi game Baldur's Gate dengan source code yang sama dengan berbagai update di dalamnya.
Via Kotak Games

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Perilisan Baldur's Gate: Enhanced Edition Diundur. Jika informasi seputar Perilisan Baldur's Gate: Enhanced Edition Diundur ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Perilisan Baldur's Gate: Enhanced Edition Diundur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel