Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 22 September 2012

Beli Lebih Awal Pokemon Black dan White 2, Dapatkan Pokemon Gratis

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Beli Lebih Awal Pokemon Black dan White 2, Dapatkan Pokemon Gratis untuk kalian semua

Bagi Sobat kliping yang nantinya membeli lebih awal game Pokemon Black 2 ataupun Pokemon White 2, kalian akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Pokemon Genesect secara gratis.

Pokemon Genesect dapat gamers unduh melalui Nintendo Wi-Fi Connection. Promosi ini hanya berlaku pada waktu tertentu saja, yaitu mulai dari tanggal 7 Oktober sampai tanggal 12 November 2012 untuk wilayah Amerika Utara. Penampakan Pokemon Genesect bisa Kotakers lihat pada gambar di bawah. Genesect adalah Pokemon dengan tipe Mythical yang dibangunkan kembali setelah menjadi fosil selama lebih dari 300 juta tahun.




Setelah di modifikasi oleh Team Plasma, Genesect memiliki signature move yang disebut Techno Blast. Genesect adalah satu-satunya Pokemon yang memiliki signature move Techno Blast. Pokemon Genesect terlihat seperti serangga bertubuh baja dengan kemampuan untuk menyesuaikan tingkat kekuatannya berdasarkan musuh yang dihadapi.
Via Kotak Games

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Beli Lebih Awal Pokemon Black dan White 2, Dapatkan Pokemon Gratis. Jika informasi seputar Beli Lebih Awal Pokemon Black dan White 2, Dapatkan Pokemon Gratis ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Beli Lebih Awal Pokemon Black dan White 2, Dapatkan Pokemon Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel