Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 22 September 2012

Mantan Presiden TV CBS Ikut Andil Dalam Masa Depan Xbox Live

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Mantan Presiden TV CBS Ikut Andil Dalam Masa Depan Xbox Live untuk kalian semua

Hari ini Microsoft mengumumkan bahwa pihaknya telah merekrut mantan presiden program TV CBS, Nancy Tellem. Nantinya Tellem akan mengawasi peluncuran produk baru dari studio produksi di Los Angeles yang akan mengembangkan "konten linier dan interakhif" untuk Xbox dan produk Microsoft lainnya.

Selain mengawasi aktivitas di studio produksi tersebut, Microsoft mengatakan bahwa Tellem nantinya juga akan membantu "menjadi ujung tombak perusahaan untuk mengubah Xbox menjadi tujuan konsumen mendapatkan semua hiburan yang mereka butuhkan dalam satu tempat." "Saya sangat senang dapat menjadi bagian dari perubahan Xbox dari konsol game menjadi pusat hiburan keluarga." kata Tellem. "Xbox sudah menjadi pilihan favorit konsumen, dan saat ini kami memiliki kesempatan besar untuk mengubahnya menjadi pusat dari semua jenis hiburan, mulai dari games, musik, melatih kebugaran, berita, film, dan serial TV. Konsumen nantinya akan memiliki satu tujuan untuk semua jenis hiburan yang mereka butuhkan." tambah Tellem.



"Saya berharap dapat membangun sebuah tim yang solid di studio untuk bisa membuat konten interaktif yang bagus dan dapat mendukung platform Xbox dengan baik. Saya juga berharap dapat bekerja dengan orang-orang yang berbakat dibidangnya untuk menciptakan konten yang akan mengubah pengalaman menikmati dan mendapatkan konten hiburan tersebut." tutup Tellem. Sebagai informasi tambahan, Tellem bekerja sebagai eksekutif di CBS sejak tahun 1997.
Update 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Mantan Presiden TV CBS Ikut Andil Dalam Masa Depan Xbox Live. Jika informasi seputar Mantan Presiden TV CBS Ikut Andil Dalam Masa Depan Xbox Live ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Mantan Presiden TV CBS Ikut Andil Dalam Masa Depan Xbox Live Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel