Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 20 September 2012

Lorenzo Kini Kandidat Terkuat Juara

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Lorenzo Kini Kandidat Terkuat Juara untuk kalian semua

Jorge Lorenzo mendapat keuntungan besar dengan hasil mengecewakan yang diterima Dani Pedrosa di MotoGP San Marino. Pebalap Yamaha itupun kini diyakini menjadi kandidat terkuat juara dunia 2012.

Lorenzo dengan mudah menjadi kampiun di Misano pada akhir pekan lalu. Pedrosa, rival terdekatnya sekaligus peraih pole memperoleh nasib apes bermula dari masalah di motornya kemudian gagal finis akibat ditabrak Hector Barbera.

Hasil itu membuat Lorenzo kian menjauh dari kejaran Pedrosa dengan koleksi 270 poin, unggul 38 poin sedangkan kompetisi tinggal menyisakan lima seri lagi.

Kepala kru Valentino Rossi, Jerry Burgess, menilai titel juara tahun ini kemungkinan besar akan menjadi milik Lorenzo. Padahal, ia berharap duel di antara dua pebalap Spanyol itu bakal terjadi sampai seri akhir di Valencia.

"Itu jelas menempatkan persaingan perebutan gelar menguntungkan Jorge dan itu dibentuk untuk menjadi sebuah perang sengit di antara mereka berdua," ujar Burgess kepada MCN.

"Apapun yang terjadi merupakan kekecewaan ganda tidak hanya bagi mereka tapi juga bagi yang mengharapkan melihat kejuaraan akan berakhir di Valencia."

"Sekarang ada jarak 38 poin dengan sisa lima balapan dan kita sepertinya tidak bisa melihat Casey (Stoner) membuat kejutan untuk beberapa balapan ke depan. Saya yakin (Shuhei) Nakamoto (Wakil Presiden Honda Repsol) dan Dani harus memutar otak," pungkas Burgess.
Via Detik

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Lorenzo Kini Kandidat Terkuat Juara. Jika informasi seputar Lorenzo Kini Kandidat Terkuat Juara ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Lorenzo Kini Kandidat Terkuat Juara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel