Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 22 September 2012

Kenji Kaido Segera Tinggalkan Sony Computer Entertainment

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kenji Kaido Segera Tinggalkan Sony Computer Entertainment untuk kalian semua

Kenji Kaido mengumumkan melalui Twitter hari ini bahwa dia akan segera meninggalkan Sony Computer Entertainment bulan ini.

Kenji Kaido saat ini menjabat sebagai Producer Product Development Department di Sony Computer Entertainment Jepang. Kaido memulai karir videogamenya sejak tahu 1987 di Taito, dimana dia bekerja sebagai project leader dan pimpinan game designer pada judul game arcade seperti Bronze Adventure, Night Striker, Champion Wrestler dan banyak lagi.

Kaido sendiri memulai karinya di Sony Jepang dimulai pada tahun 1997 dan mulai bekerja pada sebuah judul game Ape Escape sebagai pimpinan game designer dan associate producer. Berlanjut, Kaido telah bekerja sebagai product manager dan producer untuk ICO pada tahun 2001 dan Shadow of the Colossus pada tahun 2005.

Kaido mengatakan bahwa rencana masa depannya saat ini akan ditentukan, namun dia berencana untuk melanjutkan istirahat musim panas untuk sementara waktu.
via kotakgame

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kenji Kaido Segera Tinggalkan Sony Computer Entertainment. Jika informasi seputar Kenji Kaido Segera Tinggalkan Sony Computer Entertainment ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kenji Kaido Segera Tinggalkan Sony Computer Entertainment Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel