Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 20 September 2012

Ayu Azhari Bebaskan Anaknya Pilih Gubernur DKI

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Ayu Azhari Bebaskan Anaknya Pilih Gubernur DKI untuk kalian semua

Artis peran Ayu Azhari, yang terang-terangan mendukung pasangan Jokowi-Ahok untuk menjadi DKI 1, mengaku membebaskan putranya, Axel Gondokusumo dan Sean Azad Taito untuk menyalurkan suara mereka di TPS. 


 
"Tahun ini Axel sama Sean sudah bisa memilih, tapi ini kan bebas, umum dan rahasia," kata Ayu dalam wawancara di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012).

Ayu tetap terbuka jika anaknya mengajak berdiskusi soal karakter calon gubernur yang masuk putaran kedua pemilihan kepala daerah DKI Jakarta. "Ya mereka diskusi, tapi ketika sudah di dalam sana (bilik suara) saya sudah tidak tahu apa-apa lagi. Saya membebaskan mereka, tidak mengarahkan memilih pasangan tertentu," kata Ayu. 
Via Kompas

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Ayu Azhari Bebaskan Anaknya Pilih Gubernur DKI. Jika informasi seputar Ayu Azhari Bebaskan Anaknya Pilih Gubernur DKI ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Ayu Azhari Bebaskan Anaknya Pilih Gubernur DKI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel