Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 22 September 2012

Kingdom Hearts HD Collection Diumumkan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kingdom Hearts HD Collection Diumumkan untuk kalian semua

Pada event Tokyo Game Show 2012, Square Enix mengumumkan kehadiran edisi koleksi game Kingdom Hearts yang dibalut dengan grafis HD, eksklusif untuk konsol PlayStation 3.

Dalam edisi koleksi berjudul Kingdom Hearts HD 1.5 ReMIX ini pemain akan mendapatkan satu kopi game Kingdom Hearts Final Mix dengan suara karakter berbahasa Jepang, satu kopi game Kingdom Hearts Re:Chain of Memories, dan cutscene Kingdom Hearts 358/2 dengan grafis HD untuk theater mode. Selain itu, dukungan terhadap fitur Trophy juga akan dihadirkan dalam game Kingdom Hearts Final Mix dan Kingdom Hearts Re:Chain of Memories.




Game Kingdom Hearts HD 1.5 ReMIX rencananya akan diluncurkan pada tahun 2013 untuk wilayah Jepang. Saat ini belum ada konfirmasi kapan game edisi koleksi ini akan diluncurkan untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa.
Via Kotakgame

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kingdom Hearts HD Collection Diumumkan. Jika informasi seputar Kingdom Hearts HD Collection Diumumkan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kingdom Hearts HD Collection Diumumkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel