Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 20 September 2012

Daihatsu Ayla, Varian Termurah Tanpa Power Steering

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Daihatsu Ayla, Varian Termurah Tanpa Power Steering untuk kalian semua

Rumor yang sebelumnya menyebut bahwa Astra Daihatsu Ayla termurah akan dipasarkan tanpa AC terjawab sudah. Banyak fitur yang ditiadakan agar harga jual varian ini bisa sedemikian ditekan.

Namun selain ketiadaan penyejuk udara kabin, Daihatsu Ayla termurah juga tanpa dilengkapi power window dan power steering.

Daihatsu Ayla, Varian Termurah Tanpa Power Steering


"Ayla tipe paling murah tanpa AC dan power steering. Lalu jendelanya pakai tuas manual (engkol). Namun untuk mesin tidak ada perbedaan dibanding varian lainnya," ungkap Embay Sunaryo, Head Development Project Team Astra Daihatsu Motor.

Pelek yang digunakan juga berbahan kaleng (di varian menengah ditambahi dop sebagai pemanis), tidak ada radio CD, dan transmisi yang ditawarkan adalah manual. Citycar bernama lengkap Astra Daihatsu Ayla tersebut di semua varian sama-sama menggunakan mesin 3-silinder 1.000 cc tipe 1KR-DE bertenaga 65 PS pada 6.000 rpm dan torsi 8,7 kg-m pada 3.600 rpm.
Bobotnya tidak sampai satu ton atau 745 kg (berat kosong) dengan panjang 3.580 mm, lebar 1.600 mm, dan tinggi 1.530 mm serta dan antar-roda 2.730 mm. Radius putarnya 4,4 meter.
Soal harga memang hingga akhir peluncuran tidak dibeberkan mengingat rencana Astra International adalah menunggu regulasi mobil murah ini dibahas tuntas oleh pemerintah dan disahkan.

Daihatsu Ayla kabarnya akan dipasarkan dalam tiga varian dengan kode D, M, dan X. Varian D sebagai yang termurah dilepas dengan harga Rp. 75 juta tanpa AC dan sistem hiburan audio. Varian M tersedia dalam pilihan transmisi manual dan matik dengan perbedaan harga Rp. 10 juta (manual Rp. 80 juta, sedangkan matik Rp. 90 juta).
Adapun varian X sebagai yang termahal juga dipasarkan dengan pilihan dua transmisi, manual (Rp. 88 juta) dan matik (Rp. 100 juta)
Via Otosia

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Daihatsu Ayla, Varian Termurah Tanpa Power Steering. Jika informasi seputar Daihatsu Ayla, Varian Termurah Tanpa Power Steering ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Daihatsu Ayla, Varian Termurah Tanpa Power Steering Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel