Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 22 September 2012

Dragon Age III: Inquisition Diumumkan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Dragon Age III: Inquisition Diumumkan untuk kalian semua

Akhirnya penantian para fans franchise Dragon Age untuk sebuah sekuel terjawab sudah. Setelah sekian lama menjadi pembicaraan para fans dan juga topik yang seringkali disinggung oleh BioWare, pengembang Dragon Age, akhirnya sekuel terbaru dari seri Dragon Age terungkap, yaitu Dragon Age III: Inquisition.


Pada situs resmi Dragon Age, sebuah surat dari Executive Producer Dragon Age, Mike Darrah mengungkapkan bahwa saat ini BioWare sedang bersiap untuk mengerjakan Dragon Age III. Darrah mengatakan bahwa sekuel terbaru ini akan dikerjakan oleh tim yang juga mengerjakan kedua game Dragon Age sebelumnya, maka dari itu, para fans tidak perlu khawatir bahwa game ini nantinya akan mengecewakan. Selain itu, Dragon Age III juga akan menggunakan teknologi renderer terbaru yang nantinya akan "setara" atau bahkan lebih dengan kualitas dari Frostbite 2 Engine dari DICE. Mengenai cerita sendiri, Darrah tidak mengungkapkan apapun, namun Darrah mengatakan bahwa para fans Dragon Gae pastinya dapat menebak hanya dengan melihat dari judulnya, Dragon Age III: Inquisition.


Darrah tidak memberikan jadwal perilisan Dragon Age III secara pasti, namun ia mengatakan bahwa Dragon Age III "akan siap untuk (dirilis) di masa prime time" yang bisa diduga maksudnya adalah masa liburan akhir tahun. Namun tentu saja, bukan liburan akhir tahun 2012 ini, melainkan tahun 2013 mendatang.
 
Via Kotak Games

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Dragon Age III: Inquisition Diumumkan. Jika informasi seputar Dragon Age III: Inquisition Diumumkan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Dragon Age III: Inquisition Diumumkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel