Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 20 September 2012

Santos Mencoba Bawa Robinho Pulang

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Santos Mencoba Bawa Robinho Pulang untuk kalian semua

Santos beberapa waktu lalu sempat ingin membawa pulang Robinho ke Brasil. Kini mereka ingin lebih serius menjajaki kemungkinan itu dan akan segera berbicara kepada AC Milan.

Robinho sempat kembali ke Santos setelah hijrah ke Eropa enam tahun lalu, tepatnya saat Manchester City meminjamkannya medio 2010. Namun, akhirnya ia kembali ke City meskipun Santos ingin menahannya di sana. Pada Agustus 2010 ia akhirnya bergabung ke Milan.



Setelah dua tahun berlalu, Santos kembali merayu Robinho agar memperkuat klub itu sebagai hadiah ulang tahun mereka. Namun, usaha itu kandas meskipun si pemain diberitakan tak betah lagi berada di Milan.

Dua kali gagal tak membuat Santos menyerah dan kini juara 8 kali Liga Brasil tersebut coba membawa lagi pemain yang sudah mempersembahkan 71 gol dari 164 kali penampilannya bersama klub berjuluk Peixe itu. Usaha itu akan dilakukan saat bursa transfer di Brasil buka akhir tahun ini.

"Benar kami tertarik mendatangkan Robinho. Kami sudah berbicara dengan si pemain," tukas wakil presiden Santos, Odilio Santo Rodrigues, seperti dilansir Football Italia.

"Ada harapan untuk melakukan sesuatu saat bursa transfer akhir tahun ini, tapi tidak ada yang tahu berapa harga yang dipatok Milan," sambungnya.

"Robinho menghubungi kami beberapa hari lalu dan kami sering berhubungan, namun dia adalah seorang profesional dan punya kontrak di Italia. Kita lihat apa yag akan terjadi akhir tahun nanti," tutup Odilio.
Via detik

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Santos Mencoba Bawa Robinho Pulang. Jika informasi seputar Santos Mencoba Bawa Robinho Pulang ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Santos Mencoba Bawa Robinho Pulang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel