Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 22 September 2012

Sony Tidak Berencana Memangkas Harga PS3 Model Sebelumnya

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Sony Tidak Berencana Memangkas Harga PS3 Model Sebelumnya untuk kalian semua

Setelah mengumumkan kehadiran PS3 dengan desain baru beberapa hari yang lalu, saat ini Sony menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memangkas harga untuk PS3 model sebelumnya.

Seperti yang diungkap oleh SCEA vice president, John Koller, pada sebuah sesi wawancara dengan Engadget, "Tidak ada pemotongan harga. Namun yang terjadi dipasaran selama setahun terakhir ini adalah ada begitu banyak promosi untuk harga eceran, serta berbagai macam bonus yang didapatkan konsumen dari kami semua (Microsoft, Nintendo, dan Sony). Apa yang kami dengar dari konsumen kami saat ini adalah, 'Cukup dengan perubahan harga yang aneh ini. Apa yang kami inginkan sekarang adalah konten, games, dan value.'"




Selain itu, Koller juga mengatakan alasan Sony tidak memangkas harga PS3 model sebelumnya dikarenakan saat ini ada banyak unit PS3 model lama yang masih tersisa di toko-toko games.
Via Kotak Games

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Sony Tidak Berencana Memangkas Harga PS3 Model Sebelumnya. Jika informasi seputar Sony Tidak Berencana Memangkas Harga PS3 Model Sebelumnya ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Sony Tidak Berencana Memangkas Harga PS3 Model Sebelumnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel