Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 22 September 2012

Nintendo Tawarkan Nunchuk Berwarna Emas Untuk Member Club Nintendo

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Nintendo Tawarkan Nunchuk Berwarna Emas Untuk Member Club Nintendo untuk kalian semua

Jika sebelumnya Sobat Kliping sudah pernah membeli game Zelda: Skyward Sword Special Edition yang berisi kontroler Wiimote berwarna emas, kontroler Nunchuk berwarna emas yang kali ini ditawarkan oleh Nintendo sepertinya sangat pas untuk melengkapi koleksi Kotakers.

Untuk bisa mendapatkan Nunchuk berwarna emas, kalian wajib menjadi member dari Club Nintendo dan memiliki setidaknya 900 koin untuk dapat membeli kontroler spesial ini.




Jika sobat kliping sangat menginginkan kontroler berwarna mencolok ini, sebaiknya kalian harus bergegas, karena kontroler yang disediakan jumlahnya sangat terbatas.
Via Kotak Games

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Nintendo Tawarkan Nunchuk Berwarna Emas Untuk Member Club Nintendo. Jika informasi seputar Nintendo Tawarkan Nunchuk Berwarna Emas Untuk Member Club Nintendo ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Nintendo Tawarkan Nunchuk Berwarna Emas Untuk Member Club Nintendo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel