Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 22 September 2012

Saint Seiya Omega Segera Diluncurkan Ke PSP

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Saint Seiya Omega Segera Diluncurkan Ke PSP untuk kalian semua

Namco Bandai telah mengungkap platform apa yang akan menjadi "rumah" bagi game Saint Seiya Omega, yang pernah diumumkan oleh perusahaan game tersebut pada bulan Maret lalu. Meneruskan kehadiran franchise game Saint Seiya berjudul Saint Seiya Senki ke PlayStation 3, Namco Bandai ternyata menargetkan game Saint Seiya Omega untuk diluncurkan ke PSP.

Menurut informasi dari Andriasang, Famitsu sudah mendapatkan penampakan dan detil awal dari game ini. Judul lengkap game ini adalah Saint Seiya Omega Ultimate Cosmos, dan genre yang diberikan pada game ini adalah fighting. Selama pertarungan, "Cosmos Gauge" yang tampil di bagian sebelah kiri layar akan terisi. Jika sudah terisi penuh, pemain dapat menggunakan Cosmos Gauge untuk meluncurkan serangan spesial. Jika karakter pemain sudah berada dalam keadaan "Cosmos Burst", pemain dapat mengeluarkan jurus "Big Bang Attack", yang dapat menghasilkan daya rusak besar namun akan langsung menghabiskan Cosmos Gauge karakter.



Saint Seiya Omega Ultimate Cosmos rencananya akan dirilis pada tanggal 29 November 2012 seharga JPY 5.230. Produksi pertama dari game ini kabarnya juga akan berisi sebuah art book.
via Kotak Games

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Saint Seiya Omega Segera Diluncurkan Ke PSP. Jika informasi seputar Saint Seiya Omega Segera Diluncurkan Ke PSP ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Saint Seiya Omega Segera Diluncurkan Ke PSP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel