Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 22 September 2012

Demo Terbaru Resident Evil 6 Diluncurkan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Demo Terbaru Resident Evil 6 Diluncurkan untuk kalian semua

Hari ini Capcom mengumumkan bahwa pengguna konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 sudah dapat mengunduh demo terbaru Resident Evil 6. Demo ini berbeda dengan demo yang sebelumnya dipaketkan dalam kopi game Dragon's Dogma.

Demo game ini berisi 3 bagian, yang terdiri dari aksi tiga karakter utama yaitu Leon, Chris, dan Jake:

Jika pemain memilih untuk bermain sebagai Leon S. Kennedy atau Helena Harper, pemain dapat menjelajahi koridor yang gelap dan area yang diterangi oleh cahaya bulan di Ivy University, dimana ada banyak korban dari serangan bioteroris di lingkungan tersebut.

Jika pemain memilih bermain sebagai Jake, pemain akan berada di jalanan daerah Lanshiang bersama Sherry Berkin untuk melawan musuh baru bernama J'avo. Jake dan Sherry Berkin harus bekerja sama dengan baik agar dapat bertahan hidup.

Jika pemain memilih bermain sebagai Chris Redfield, pemain akan berada di jalanan daerah Edonia bersama dengan Piers Nivans dalam tim BSAA. Dalam misi ini pemain akan melawan musuh-musuh yang lebih berbahaya. Jika memilih bermain sebagai Piers, pemain akan mendapatkan senjata yang lebih beragam dibandingkan senjata yang dimiliki oleh Chris, seperti sniper rifle yang dilengkapi dengan thermal scope.




Seperti yang diungkap oleh pihak Capcom, Resident Evil 6 akan diluncurkan untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 wilayah Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 2 Oktober 2012. Sampai saat ini belum ada konfirmasi kapan game versi PC akan dirilis.

Update via Kotak Game

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Demo Terbaru Resident Evil 6 Diluncurkan. Jika informasi seputar Demo Terbaru Resident Evil 6 Diluncurkan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Demo Terbaru Resident Evil 6 Diluncurkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel