Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 20 September 2012

Rosberg Tetap Dukung Schumi Tetap di Mercedes

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Rosberg Tetap Dukung Schumi Tetap di Mercedes untuk kalian semua

Belakangan berhembus spekulasi kalau di musim 2013 nanti posisi Michael Schumacher di Mercedes GP akan digantikan Lewis Hamilton. Namun, Nico Rosberg yang juga membalap untuk Mercedes menilai Schumi masih amat layak berada di tim itu.

Kursi Rosberg di Mercedes untuk musim depan dipastikan aman sebagaimana pernyatan Prinsipal Tim Ross Brawn. Sebaliknya dengan kursi Schumi yang terus dispekulasikan.

Adalah Hamilton yang digadang-gadang tengah didekati Mercedes untuk mengisi posisi Schumi. Apalagi sejauh ini Hamilton pun belum menandatangani kontrak baru dengan timnya, McLaren.

Fakta bahwa Schumi, kini 43 tahun, juga belum mengonfirmasi apakah akan terus membalap musim depan kian mengobarkan api spekulasi yang ada saat ini.

Menanggapi situasi terkini, Rosberg pun ikut mengomentari. Meski dikenal berteman cukup akrab dengan Hamilton, Rosberg menilai bahwa komposisi tim Mercedes tak perlu diubah karena ia sudah mampu berkolaborasi dengan baik bersama Schumi.

"Di lintasan, Michael masih berada di level yang amat sangat tinggi," kata Rosberg kepada Metro yang dikutip ESPN F1.

"Menghadapinya di dalam sebuah balapan masih menghadirkan tantangan. Kami juga sudah mendorong maju tim ini dan biasanya kami memiliki opini yang sama. Saya pikir akan tepat jika Michael bertahan," lanjutnya beropini.
via Detik.com

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Rosberg Tetap Dukung Schumi Tetap di Mercedes. Jika informasi seputar Rosberg Tetap Dukung Schumi Tetap di Mercedes ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Rosberg Tetap Dukung Schumi Tetap di Mercedes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel