Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 22 September 2012

Tony Hawk's Pro Skater HD (PC) Kini Tersedia Di Steam

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Tony Hawk's Pro Skater HD (PC) Kini Tersedia Di Steam untuk kalian semua




Akhirnya salah satu game klasik remake yang sukses, Tony Hawk's Pro Skater (THPS) HD akhirnya tiba untuk perangkat PC. THPS HD kini sudah bisa didapatkan melalui Steam seharga USD 9 selama masa promosi berlangsung. Tentunya game ini pastinya akan memberikan nostalgia bagi para retro gamers yang enggan bermain game dengan menggunakan emulator.


THPS HD versi PC juga telah dimodifikasi agar nyaman dimainkan dengan menggunakan keyboard, "senjata andalan" para gamers PC. Tentunya, THPS HD ini akan menampilkan kualitas grafis dengan tampilan HD sehingga dapat memberikan presisi gerakan yang hampir mendekati kenyataan.



THPS HD dikembangkan oleh Robomodo dengan menggunakan model serta source code "peninggalan" Neversoft. Maka dari itu THPS HD ini akan terasa seperti sebuah game baru, namun tetap memberikan rasa nostalgia bagi para fans franchise pionir dari game bertema extreme sports ini.
Update via kotak Game

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Tony Hawk's Pro Skater HD (PC) Kini Tersedia Di Steam. Jika informasi seputar Tony Hawk's Pro Skater HD (PC) Kini Tersedia Di Steam ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Tony Hawk's Pro Skater HD (PC) Kini Tersedia Di Steam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel