Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Senin, 10 September 2012

Penyebab Penyempitan Pembuluh darah

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Penyebab Penyempitan Pembuluh darah untuk kalian semua

Penyebab Penyempitan Pembuluh darah - Pencegahan Penyempitan Pembuluh Darah
Faktor penyemab Penyempitan pembuluh darah adalah pengendapan lemak yang terbentuk pada dinding dalam pembuluh darah (arteri) menyebabkan penyempitan saluran. Walaupun semua arteri dapat terkena, tetapi jika mengenai arteri di jantung, otak, atau aorta (arteri utama dari tubuh) maka kondisinya menjadi gawat. Tumpukan endapan lemak menyebabkan gangguan sirkulasi darah ke suatu organ.

Penyebab Penyempitan Pembuluh Darah
Penyembitan pembuluh darah dapat disebabkan tingginya kolesterol jahat (kolestoreol LDL) akibat mengonsumsi makanan yang kaya lemak jenuh, kalori berlebihan akibat terlalu banyak makan, dan konsumsi gula murni. Kurang olahraga dan kebiasaan merokok semakin meningkatkan risiko terjadi penyumbatan pembuluh darah.

Pencegahan Penyempitan Pembuluh Darah
Untuk menghindari penyempitan pada pembuluh darah maka hal hal ini yang harus sobat kliping lakukan
  1. Mengatur pola makan yang sehat dengan menghindari makanan yang tinggi lemak jenuh dan mengurangi kalori yang berlebihan.
  2. Olahraga secara teratur.
  3. Hindari rokok

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Penyebab Penyempitan Pembuluh darah. Jika informasi seputar Penyebab Penyempitan Pembuluh darah ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Penyebab Penyempitan Pembuluh darah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel