Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Senin, 10 September 2012

Manfaat vitamin B

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Manfaat vitamin B untuk kalian semua

Berbagi Informasi tentang Manfaat Vitamin B untuk sobat kliping semua. Mungkin saja sebagian besar dari sobat kliping telah mengetahui Khasiat dan seberapa dibutuhkannya vitamin B bagi tubuh kita. 

Ya benar sekali, Manfaat vitamin B yang terkandung dalam makanan yang kita konsumsi sehari-hari ternyata memberikan berbagai keuntungan untuk tubuh dan kulit.

Dari hasil suatu penelitian, menunjukkan bahwa manfaat vitamin B kompleks untuk kulit sangat banyak. Contohnya adalah vitamin B1 (thiamin) sangat bermanfaat untuk memperlancar aliran darah dan berguna bagi kesehatan kulit dan rambut kita. Selain itu, vitamin B1 juga dapat menghindarkan kita dari komplikasi kardiovaskular. Maka selalu pastikan terdapat vitamin B pada setiap hidangan yang sobat kliping sajikan di rumah.
Fungsi Vitamin B

Selain vitamin B1, beberapa fungsi dari vitamin B yang lain adalah sebagai berikut:

Vitamin B-3 (niasin) dan vitamin B-5 (asam pantotenat), kedua tipe vitamin B ini memiliki manfaat yang baik untuk memperlambat tanda-tanda penuaan dan merawat kulit. Sehingga sobat kliping sebaiknya memastikan bahwa kedua tipe vitamin B ini terdapat dalam masakan harian sobat. Namun apabila Sobat kliping tidak dapat menghidangkannya, sobat dapat memperolehnya dari beberapa produk perawatan kulit.

Memang pada beberapa produk perawatan kulit, vitamin B5 ini sangat dibutuhkan karena vitamin ini memiliki peran penting untuk pelembab dan untuk mengobati jerawat pada kulit.

Setelah kita mengetahui beberapa manfaat dan fungsi vitamin B diatas, maka sudah selayaknya sobat klpinng mempertimbangkan untuk menyajikan hidangan yang mengandung vitamin B. sobat kliping dapat menghidangkan makanan berupa sayuran hijau, kacang polong, buncis, ikan, susu, dan daging.
Selain itu, untuk memperoleh vitamin B yang cukup, pilihlah selalu produk perawatan kulit yang memiliki kandungan asam pantotenat dan niasin.

Nah kurang lebih seperti itulah aneka manfaat vitamin B yang sangat di butuhkan oleh tubuh itu

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Manfaat vitamin B . Jika informasi seputar Manfaat vitamin B ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Manfaat vitamin B Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel