Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 12 Januari 2013

Puisi Puisi Pendek

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Puisi Pendek untuk kalian semua

Cari referensi tentang puisi puisi yang pendek? berikut ini diantarnya 

Dimanakah engkau
Hati ini t’lah rindu
Rindu padamu
Padamu kekasihku
Aku ingin memelukmu
Melihat wajahmu
Wajah yang cantik itu
Cantik bagiku
Kau lah harapanku
Harapan yang telah ku temukan
Yaitu dirimu kasih
Aku tak dapat berbuat apa – apa lagi
Aku tak bisa kemana – mana lagi
Aku hanya ingin kau dipelukku
Kini dan nanti
Sekarang dan selamanya

Islamsyah Iqbal
http://www.facebook.com/islamsyahi2
Cinta tak harus Memiliki
Cinta ini tak harus memiliki
Asal kita bersatu
Kita takkan pernah berpisah
Meski ruang dan waktu memisahkan
Kita takkan terlupakan
Cinta kita akan abadi
Sehidup semati
Aku hanya engkau tahu betapa aku mencintaimu
Mencintai dengan seluruh nafas ini
Hanya untukmu sayang
Hanya untukmu kasih
Hanya untukmu cintaku
Aku takkan melupakanmu
Meski harus rela berkorban
Karya : islamsyah iqbal
http://www.facebook.com/islamsyahi2
 Puisi Rindu Kekasihku
Lewat fana berubah jadi damba
Lewat maya berubah jadi istimewa
Meyakinkan hati dengan cinta
Lewat ke fanaan harapku membuncah
Kehampaan ruang yang lama tak terjamah
Mengantarkan aku lagi ke sana
Hunusan cinta yang memberangus puing hati yang luka
Jika kuhitung entah berapa kilometerkah jarak rindu ini
Rindu dambaku yang tak berujung luasnya
Rindu kasihku yang tak berujung dalamnya
Saat tatapan matamu yang berkilau
Menyaingi pekatnya malam
Bahwa rindu ini, masih sama besarnya
Indahnya rindu yang menggelora di seberang lautan
karya: rere
http://www.facebook.com/rere1304
sumber

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Puisi Pendek. Jika informasi seputar Puisi Puisi Pendek ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Puisi Pendek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel