Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 11 Januari 2013

Kata Mutiara Motivasi

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Mutiara Motivasi untuk kalian semua

Pernah membaca kata mutiara yang satu ini? jika belum coba dah tengok beberapa kata kata mutiara motivasi terbaru yang kliping kita publish hanya untuk sobat kliping kita semuanya. 
 
Kamu tak akan sukses jika tak pernah gagal, tak akan bahagia jika tak sedih, dan tak temukan cinta sejati jika tak patah hati. (Anonim)

Ada 3 Hal yang dapat menghancurkan hidup seseorang: (1)Keegoisan (2)Memanfaatkan orang (3)Mempermainkan/menggantungkan perasaan seseorang (Anonim)

Ada 3 Hal yang tidak boleh hilang: (1)Harapan (2)Keikhlasan (3)Semangat (Anonim)

Ada 3 Hal yang paling berharga: (1)Kasih Sayang (2)Keluarga (3)Teman (Anonim)

Ada 3 hal utk menjaga suatu hubungan tetap awet: (1)Kejujuran (2)Komitmen (3)Pengertian (Anonim)

Ada 3 hal yg membuat kita sukses: (1)Kerja keras (2)Kemauan (3)Fokus (Anonim)

Ada 3 Hal dalam dunia yg tdk pernah pasti: (1)Kekayaan (2)Hidup (3)Mimpi (Anonim)

Masa lalu, jika kamu terlalu larut, berarti kamu menyia-nyiakan masa kini dan masa depanmu... Be grateful, n enjoy ur life (Anonim)

Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar. (Anonim)

Jika kamu terus memfokuskan dirimu pada apa yang tertinggal di masa lalu, kamu tak akan pernah bisa melihat apa yang ada di depanmu. (Anonim)

Seorang Pemenang memiliki karakter yg keras kepala kepada tujuan, tetapi fleksibel terhadap cara. (Anonim)

Jangan harap sesuatu yang luar biasa, kalau cuma mau melakukan yg biasa-biasa (Anonim)
Untuk meraih sukses, kita perlu motivasi kuat! Namun untuk bahagia, kita bisa menikmatinya justru saat istirahat & bersyukur. (Anonim)

Sekarang adalah waktunya untuk bertindak . tidak pernah ada kata terlambat untuk melakukan sesuatu (Anonim)

Jangan pernah lari dari masalah, mereka akan selalu mengikutimu. Hadapilah, mereka akan membuatmu menjadi pribadi yang lebih kuat. (Anonim)

Belajarlah dari masa lalu tuk memperoleh pelajaran untuk hari ini, dan dari pelajaran hari ini untuk hidup yang lebih baik di masa depan. (Anonim)

Kesempatan tak selalu datang dua kali, lebih baik bertindak cepat & salah daripada ragu hingga menyesali kesempatan telah berlalu. (Anonim)

Jangan remehkan dirimu sendiri. Percayalah, kamu terlahir tuk sebuah alasan, untuk memberi harapan kepada seseorang. (Anonim)

Jangan biarkan kegagalan buatmu takut tuk mencoba. Ingatlah, tuk tahu apa itu bangkit, kamu harus tahu seperti apa rasanya jatuh. (Anonim)

Jangan habiskan waktumu tuk memikirkan apa yg telah hilang di masa lalu. Hidup ini melangkah ke depan, bukan ke belakang. MOVE ON! (Anonim)

Berbuat terbaik dan berbahagialah hari ini. (Anonim)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Mutiara Motivasi. Jika informasi seputar Kata Mutiara Motivasi ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Mutiara Motivasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel