Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 10 Januari 2013

Puisi tentang Mimpi dan Harapan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi tentang Mimpi dan Harapan untuk kalian semua

Mimpi-Mimpi Impian Hidup

Petir yang menyambar saat rintikan hujan mulai turun
Ulat yang siap jadi kepompong
Tak seindah saat dia menjadi kupu-kupu
Rasanya aku ingin begitu, bebas terbang menggapai mimpi.
Intropeksi diri!!
Esok atau kapan??
Lelah, lelah yang hanya aku dapat
Zonk yang aku raih.
Andai aku diizinkan mengulang waktu.
Waktu dimana aku bisa bernafas lega
Untaian kata demi kata kutulis dalam hati
Lagu yang mengalun saat aku sedang rindu
Aku hanya mahluk yang dipandang sebelah mata
Nyawa kalo bisa aku lepas buad dia sadar
Dia, dia menawan tapi…
Anggap aku pun dia tidak bisa
Raih… Raih… Mimpi aku
I Love U ingin kudengar


    Puisi ini Cipt :
    Achmad Triyando Ubaidillah.

    http://facebook.com/tr1yando?refid=8

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi tentang Mimpi dan Harapan. Jika informasi seputar Puisi tentang Mimpi dan Harapan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi tentang Mimpi dan Harapan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel