Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 11 Januari 2013

Kata Kata Mutiara Kekecewaan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Mutiara Kekecewaan untuk kalian semua

Apakah sobat kliping kita sedang kecewa kepada pacar, teman , kekasih, sahabat, ayah, ibu, adik, selingkuhan ataupun kakak sobat kliping kita? berikut ini adalah beberapa referensi tentang kata kata kekecewaan yang pernah di lontarkan sobat netter saat mereka lagi galau karena kecewa 

Mungkin kata orang jatuh cinta itu indah..
tapi buatku menyiksa diri.. kadang batin ini tersiksa saat mau ungkapkan apa yang ku rasakan ke dia.. tuhan sampai kapan aku akan begini terus dengan perasaanku ini.. kami berteman tapi aku suka ama dia tuhan.. ku ingin katakan ama dia namun aku takut ia menjauh dariku..

-ku belajar melupakan seseorang yg melupakan ku.
-ku belajar memaafkan seseorang yg menyakiti ku.
-ku belajar menjadi yg terbaik untuk orang yg ku sayangi.
-tapi sesuatu yg tak bisa ku pelajari ‘harus belajar tersenyum disaat orang yg ku sayangi menyayangi orang lain’

saya mencintaimu meski kutau cinta yang kau miliki bukan untukku namun hatiku terlanjur mencintaimu
kita sekarang hidup bersama namun CINTAMU tak kunjung HADIR masi tetap untuknya seseorang yang kau CINTA meskipun saya istri yang sah buatmu :(
saat mencintaiku dirimu ku bagaikan bersahabat dengan malaikat cinta….
namun malaikat cinta itu tak mampu membantuku tuk membuatmu mencintaiku….
maafkan aku yg harus merelakanmu dan membuat malaikat cinta kecewa atas kekalahanku …..

Kenapa kau tega,aku mempercayaimu, tapi kau malah menikamku dari belakang

Jika wanita yang aku cintai mencintai sahabat terbaikku, yang bisa aku lakukan adalah mengucapkan selamat dan kemudian aku akan menangis setelahnya.

istriku telah mencintai orang lain,,
sakiiiiit….

hatiku berontak
saat tahu kau mninggalkanku karena dirinya
pilu…
sembilu…
menusuk relung kalbu…

namun apa daya
kau tlah bersamanya

satu harapku
kau boleh lupa akan aku,tapi…
tidak dengan kenangan kita..

saya suka semua nya- penuh dengan perasaan yang kasih sayang..
walau semua serba bertentangan.. !!!
yang mungkin akan bisa memersatukan satu dengan yang lainnya”

Aku pikir diriku istimewa
Ternyata memang hanya dianggap biasa saja

kini aku sadari, kamu bukan yang terbaik untukku karena sikap mu yang tak pernah berubah…. aku kecewa …. aku sedih… hatimu begitu keras perasaanmu di kuasai oleh ego mu kamu tidak pernah berpikir tentang perasaan ku tak sedikit pun…. semuanya telah ku lakuin demi sekeping hati.. yang tersisah dari mu begitu besar harapan ku kini kau sia- sia kan
hancurr hatii ku sa’at aku melihat dirimu berjalan bergandengan tangan dengan orang lain ..

sungguh aku sangat keceewa ..
Cinta menimbulkan kepedihan.
Cinta menyembuhkan kepedihan.
Dan, cinta itu adalah kepedihan.
Di mana ada cinta, maka kepedihan tak pernah jauh darinya.

Cinta akan memenuhi hati kita,
menghancurkan hati kita, dan
menyembuhkan hati kita yang terluka.
dan hanya berakhir AIR MATA :(

manusia memang tiada yang sempurna.. begitupun aku.. karena ketidaksempurnaanku, aku tidak punya daya untuk mengelak rasa.. sudahlah jika ini kenyataan.. anehnya, jika memang kau datang dengan tujuan kebahagian, knapa episode akhirnya berlatar mengecewakan……

aku sudah percaya sama kamu
aku sudah dekat ma ortu kamu
tapi kenapa kau injak” kepercayaan ku..
terimakasih

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Mutiara Kekecewaan. Jika informasi seputar Kata Kata Mutiara Kekecewaan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Mutiara Kekecewaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel