Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 12 Januari 2013

Puisi Aku

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Aku untuk kalian semua

Hari ini aku coba untuk merangkai sepenggal kata- kata..
Bukan Kata yang Indah...
Bukan Kata yang sempurna..
Karena semua ini tentang Aku..

Ceritaku bukan karenanya..
Karena Dia tak pernah ada disini..
aku yang selalu kesana saat ia mulai meneteskan Air mata..
Aku datang bukan untuk air matanya...
Tapi aku datang untuk melihat senyumnya..
dan aku akan pulang saat telah mendapatkannya..

Tapi saat itu dia hadir disini..
bukan aku yang kesana...
Telihat kantung matanya yang merona.. entah ..
entah apa itu karena terlalu banyak mengeluarkan air mata..
Hadirnya dia disini untuk memberikan ku senyuman lagi..
Agar dia tenang untuk pergi kesana..

Yups , Ini ceritakku.. sang pengagum senyumnya
Aku akan tetap disini menanti datangnya seyuman itu..
Hingga suatu saat nanti akan ada peluang mendapatkan Senyuman indah itu Setiap detik..
Tanpa perlu intermezo dari Air Mata Lagi..
Semoga ia menyadarinya bahwa denganku Seyuman itu tetap akan ada...
Ini Tentang aku... Bukan tentang Cintanya.. tapi Cintaku...

Bukan Cintanya Tapi Cintaku.. 
by Surya Pande

Yang Mungkin Menarik Untuk sobat Klipingkita Baca : 
  1. Cerpen Pengalaman
  2. Puisi Ibu
  3. Puisi Perpisahaan Bahasa Inggris
  4. Puisi Sakit Hati Dikhianati terbaru
  5. Sms Lucu Gokil Kocak
  6. Puisi Indah Untuk Ayah
  7. Kata Kata Cinta Buat Pacar
  8. Kata Kata Galau Cinta
  9. Cerpen Cinta Romantis Di Balik Mata Ini
  10. Cerpen Sahabat 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Aku. Jika informasi seputar Puisi Aku ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Aku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel