Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 11 Januari 2013

Delapan Cara Diet yang Menyehatkan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Delapan Cara Diet yang Menyehatkan untuk kalian semua

Bagi orang yang sangat memperhatikan penampilan, kegemukan bisa mengurangi rasa percaya diri bahkan bisa menjadi mimpi buruk bagi orang tersebut. Tidak heran bila akhirnya kita akan berusaha mati-matian untuk menurunkan berat badan dan cara yang paling sering ditempuh adalah dengan melakukan diet.

sayangnya banyak orang yang salah kaprah mengartikan diet itu sendiri sehingga berakibat pada kondisi fisik dan kesehat an kita.

Berikut ini adalah panduan cara diet yang sehat untuk menurunkan berat badan :
1. Sarapan
Diet tidak berarti menghilangkan sarapan dari pola makan kita. Justru kita harus tetap sarapan supaya perut tidak kosong di pagi hari dan saat mulai bekerja. Saat perut kosong pasti secara otomatis otak kita akan memerintahkan kita untuk mengunyah dan tanpa kita sadari porsi cemilan atau makanan yang kita makan malah jauh lebih banyak daripada porsi sarapan kita.
2. Kendalikan pikiran
Pada saat kita ingin menurunkan berat badan dengan cara diet, hal yang harus kita terapkan adalah pengendalian pikiran. Tanamkan pikiran "saya bisa menurunkan berat badan" . Ulangi terus kalimat itu dalam hati kita untuk menjadi sugesti bagi kita.
3. Rubah Pola Hidup
diet yang bisa menurunkan berat badan secara instant dengan cara mengkonsumsi suplemen atau obat malah akan mengakibatkan lonjakan kenaikan berat badan melebihi berat badan kita sebelum diet. Oleh karena itu, diet yang paling tepat adalah dengan cara merubah pola hidup kita menjadi pola hidup yang sehat. walaupun berat badan kita terkesan pelan-pelan turunnya tapi kita akan merasakan tubuh kita menjadi semakin fit.
4. Makan teratur
Makan teratur dengan porsi kalori harian yang cukup serta mengkonsumsi air putih minimal 2 liter sehari. Akan lebih baik bila kita makan rutin 3x sehari dengan porsi sedang daripada makan hanya 2x sehari dengan porsi yang banyak.
5. Konsumsi serat
serat berfungsi untuk menurunkan kolesterol dan memperlancar pengosongan saluran cerna. Selain itu, serat akan membantu kita untuk tetapa merasa kenyang pada tempo waktu yang lama. Biasanya serat mengandung air yang banyak dan kalori yang rendahsehingga sesuai dengan jumlah kalori yang kita butuhkan untuk menurunkan berat badan.
6. Olahraga
kita bisa melakukan olahraga yang sehat, murah, dan bisa dilakukan oleh setiap orang, yaitu jalan kaki. biasakan jalan kaki minimal 30 menit sehari.
7. Hindari ngemil
buang kebiasaan mengemil diluar jam makan yang telah kita tentukan. Pada saat malam hari, kita bisa menghindari keinginan untuk mengemil dengan cara segera menggosok gigi setelah makan malam. Dengan menggosok gigi, otak kita akan mengirimkan sinyal untuk berhenti mengunyah.
8. Cari motivator
biasanya kita butuh orang lain untuk mengontrol dan memotivasi kita dalam melakukan diet. Ajak suami/istri, kekasih, keluarga, maupun sahabat untuk jadi motivator kita selama melakukan diet supaya kita tetap fokus pada tujuan diet kita untuk bisa hidup lebih sehat.

Cemilan untuk diet. Cemilan diet. Cemilan saat diet. Cemilan yang baik untuk diet. Cemilan untuk orang diet. Cemilan sehat untuk diet. Cara diet yang sehat.
Cemilan yang cocok untuk diet. Cemilan diet malam hari. Sugesti untuk diet. Sugesti menurunkan berat badan. Olahraga malam untuk diet. Bolehkah olahraga malam hari. Cemilan yang bagus untuk diet.
Sugesti diet. Cara menghilangkan kebiasaan makan malam. Cemilan yang pas untuk diet. Bolehkah ngemil saat diet. Tips cemilan sehat untuk diet. Cemilan buat diet. Cemilan yang cocok bagi orang yang sedang diet.
Cara memotivasi diet. Tips makan malam sehat. Petunjuk tertulis melakukan gosok gigi. Cemilan malam untuk diet. Cara diet yang baik untuk kesehatan. Berapa kalori yg kita butuhkan untukdiet. Cemilan yang bagus buat diet.
Olahraga malam sehat. Cemilan sehat untuk orang diet. Waktu makan malam yang sihat. Apakah olahraga malam sehat. Cara membuat cemilan diet. Bolehkan olahraga mlm. Cemilan diet sehat.
Cara diet yang bagus. Cemilan untuk orang fitnes. Boleh kah olah raga setelah makan. Bolehkan diet. Cemilan murah untuk diet. Cemilan diet untuk malam hari. Bolehkah makan setelah olahraga.
Waktu makan malam yang sehat. Apakah tidak makan malam cocok untuk kesehatan. Apakah olahraga malam itu sehat. Cemilan diet malam hari*. Sarapan apa yg bgs untuk yg sdg diet. Baik kah kalau kita olah raga jalan kaki setiap hari. Bolehkah olahraga setelah makan.
Bagaimna cara menghilangkan kebiasaan makan pada malam hari. Cemilan orang diet. Tips cemilan untuk diet. Olahraga seorang diet. Cemilan yang baik untuk yg sedang diet. Sarapan yg sehat olah raga jalan kaki. Cemilan malam hari.
Diet kedokteran. Cemilan apa yang pas untuk diet. Sarapan pas untuk diet. Petunjuk melakukuan diet yang sehat. Cemilan yang cocok pada malam hari saat berdiet. Diet yang sehat untuk kesehatan. Diet olahraga malam.
Boleh kah mkn mlm utk diet. Waktu olahraga yang baik untuk diet. Cemilan yang bagus untuk menurunkan berat badan. Jalan apakah olahraga yang bagus. Olahraga yg sehat. Cara berhenti diet. Macam macam cemilan untuk diet.
Tulis dua cabang olah raga yg kamu amati. Olahraga paling cocok untuk diet. Cara diet secara sehat menurut kedokteran. Makan malam sesuai diet. Panduan diet. Jadwal makan yang pass buat diet. Cemilan diet pada malam hari.
Sarapan yang pas untuk diet. Bolehkah sarapan sesudah senam. Bolehkah kita berolahraga malam hari. Sugesti untuk orang diet. Sarapan yang cocok buat orang diet. Olahraga malam sehat atau tidak. Cara memotivasi orang diet.
Camilan yang baik untuk diet. Jam yg baik untuk makan bagi orang diet. Cemilan yang baik untuk kesehatan. Cemilan yang sehat untuk diet. Cara olah raga jalan sehat yang baik... Bolehkah diet makan jam 7 malam. Pola hidup untuk orang diet.
Sugesti makanan diet. Jam sarapan yang pas untuk orang yang sedang diet. Makanan atau cemilan buat diet. Cemilan sehat untuk orang fitness. Bolehkah olahraga dimalam hari. Pola makan diet yang bagus. Boleh sarapan berapa jam setelah olahraga.
Cemilan unt diet. Cemilan dan makanan malam buat orang diet.

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Delapan Cara Diet yang Menyehatkan. Jika informasi seputar Delapan Cara Diet yang Menyehatkan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Delapan Cara Diet yang Menyehatkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel