Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 11 Januari 2013

Kata Kata Mutiara Penyemangat

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Mutiara Penyemangat untuk kalian semua

Jika sobat kliping kita saat ini sedang sedih, kesal , marah karena sesuatu dan lain hal seperti yang berhubungan dengan hal hal yang berhubung dengan kegagalan baik itu dalam sekolah, karir, hubungan asmara dengan pacar / kekasih , orang tua maupun sahabat, maka sobat kliping kita bisa memanfaatkan kata kata mutiara penyemangat ini  sehingga sobat kliping kita termotivasi untuk melangkah lebih jauh  dan juga menjadi lebih semangat lagi.
 
Tidak mungkin ada persahabatan tanpa kepercayaan dan tidak ada kepercayaan tanpa integritas. (Samuel Johnson)

Hal-hal yag paling penting tidak boleh berada dalam kekuasaan hal-hal yang tidak penting. (Goethe)

Apa yang ada di belakang kita dan apa yang ada di depan kita adalah merupakan hal kecil dibandingkan dengan apa yang ada di dalam kita (Oliver Wendell Holmes) 

Perbedaan antara kata yang benar dan yang hampir benar adalah sama seperti perbedaan antara kilat and kunang-kunang. (Mark Twain)

Masalah signifikan yang kita hadapi hari ini tidak akan dapat diatasi dengan tingkat pemikiran yang sama dengan ketika kita menciptakannya. (Albert Einstein)

Segala sesuatu harus dibuat sesederhana mungkin. Tetapi untuk melakukan itu, Anda harus menguasai kompleksitas. (Butler Lampson)

Kebaikan masyarakat (people's good) adalah hukum yang tertinggi. (Marcus Tullius Cicero)

Cara terbaik untuk keluar dari masalah adalah dengan mengatasinya. (Brandon Francis)

Jangan percaya keuntungan yang akan anda dapatkan bila Anda melakukan hal-hal yang tidak penting tiga kali lebih cepat. (Peter Drucker) 

Kita tidak bisa melakukan semuanya sekaligus, tapi kita bisa melakukan sesuatu sekaligus (Calvin Coolidge)

Setiap hari lakukan sesuatu yang akan membuat Anda lebih dekat akan hari esok yang lebih baik (Doug Firebaugh)

Hari ini saya akan melakukan apa yang orang lain tidak akan lakukan, jadi besok saya dapat menyelesaikan apa yang orang lain tidak bisa (Jerry Rice)

Tidak ada yang ditakdirkan: Hambatan dari masa lalu Anda bisa menjadi gerbang yang mengarah ke awal yang baru (Ralph Blum)

Revolusi terbesar di dalam generasi kita adalah manusia, dengan perubahan sikap di dalam pikiran mereka, dapat mengubah aspek luar dalam hidup mereka. (William James)

Saya menjadikan harapan seorang suci sebagai pedoman saya: dalam hal-hal yang kritis, kesatuan. Dalam hal-hal yang penting, kebinekaan. Dalam segala hal: kemurahan hati. (Presiden Bush)

Hati memiliki akalnya sendiri yang tidak dikenal oleh akal (Pascal)

Kita telah menghafalkan hukum-hukum utama. Mari kita sekarang menerapkannya dalam hidup ini. (Edwin Markham)

Kadang ketika saya mempertimbangkan betapa luar biasanya konsekuensi dari hal-hal kecil... Saya tergoda untuk berfikir.. Sebenarnya tidak ada hal-hal kecil.. (Bruce Barton)

Taburlah gagasan, tuailah perbuatan. Taburlah perbuatan, tuailah kebiasaan. Taburlah kebiasaan, tuailah karakter. Taburlah karakter, tuailah nasib. (Pepatah)

Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang-ulang. Karena itu, keunggulan bukanlah suatu perbuatan, melainkan sebuah kebiasaan. (Aristotles)

Kita tidak boleh berhenti menjelajah dimana akhir dari semua penjelajahan tersebut akan tiba di tempat di mana kita memulai dan baru menyadari tempat tersebut untuk pertama kalinya. (TS Eliot)

Masalah penting yang kita hadapi kini tidak dapat kita pecahkan pada tingkat berfikir yang sama seperti kita menciptakan masalah tersebut. (Albert Einstein)


Tiga hukum informasi dari Finagle: 1) Informasi yang Anda miliki adalah bukan yang Anda inginkan. 2) Informasi yang Anda inginkan adalah bukan informasi yang Anda butuhkan. 3) Informasi yang Anda butuhkan adalah bukan yang dapat Anda peroleh. (J.H. Murnaghan)

Jika kau tidak mengetahui kemana kau pergi, jalan manapun akan menyampaikanmu kesana (Lewiss Caroll)

Apapun yang pikiran anda dapat bayangkan dan dapat percaya, dapat anda capai. (Napoleon Hill)

Harapan bukanlah mimpi melainkan cara untuk membuat mimpi menjadi kenyataan. (L.J.Suenens)

Keyakinan adalah mengambil langkah awal ketika Anda tidak dapat melihat secara keseluruhan. (Martin Luther King, Jr)

Semua yang kuketahui hanyalah apa yang kubaca di dalam kertas. (Will Rogers)

Dimanakah kebijakan yang kita telah kehilangan dalam pengetahuan? Dan dimanakah pengetahuan yang kita telah kehilangan dalam informasi? (T.S. Elliot)

Are the data what they purport to be? (DJ Finney)

Perubahan, perubahan yang berkelanjutan, dan perubahan tak terelakkanlah yang merupakan faktor dominan dalam masyarakat saat ini. Tidak ada keputusan yang dapat dibuat tanpa memperhitungkan bukan hanya keadaan dunia saat ini, tapi juga dunia yang nanti akan terjadi. (Isaac Asimov)

Kalau untuk meraih sesuatu tidak sulit, semua orang akan melakukannya. Justru karena penuh perjuangan yang membuatnya menjadi luar biasa. (Tom Hanks)

Kita harus menjadi perubahan yang ingin kita lihat di dunia. (Mahatma Gandhi)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Mutiara Penyemangat. Jika informasi seputar Kata Kata Mutiara Penyemangat ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Mutiara Penyemangat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel