Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 10 Januari 2013

Puisi Tentang Harapan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Tentang Harapan untuk kalian semua

Puisi Mengharapkamu Membuatku Sakit

Aku sangat mencintaimu sampai sekarang-pun aku masih mencintaimu,
tapi kenapa kau berpura-pura tidak tahu bahwa aku mencintaimu.
Walau aku tahu mungkin aku hanya bisa mengharapkan-mu saja.
Walau aku sering terluka oleh-mu.
Tapi kenapa kau berpura-pura seolah-olah kau tidak menyakitiku.
Knpa kau s’lalu berpura pura .
berpura-pura kau tidak mengenalku.
mungkin karna diriku yang tidak sempurna.
jadi kau memilih berpura-pura kau tidak tahu apapun.
Kenapa diriku tidak bisa merelakanmu untuk bersama orang lain.
Aku sakit karna cinta ini yang selalu menunggumu dan mengharapkanmu.
Aku benci dirimu tapi aku tidak bisa membenci dirimu.

    Karya: Hidayah Nurul
    FB : http://facebook.com/hidayah.nurul.75

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Tentang Harapan. Jika informasi seputar Puisi Tentang Harapan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Tentang Harapan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel