Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 11 Januari 2013

Kata Mutiara Facebook

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Mutiara Facebook untuk kalian semua

Nah, kali ini kliping kita pengen sedikit berbagi tentang kata kata mutiara yang pernah melayang melalu status facebook kliping kita. ada tentang cinta yang romantis, tentang persahabatan , tentang asmara, tentang kehidupan yang akan memotivasi sobat kliping untuk menjalani hidup menjadi lebih baik. Berikut ini adalah referensinya
 

Kata Mutiara Facebook Cinta Valentine

saat diriku menatap mu, hatiku terjebak oleh cinta, terpesona hatiku menatapmu saat dirimu melihatku hati terasa tenang dan damai, aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine. (Anonim)

saat hati terjebak oleh cinta, saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh gertaran cinta betapa indahnya cintamu oooh valentine day. (Anonim)

cinta adalah makna, makna ada di dalam cinta, makna dan cinta menjadi satu, jadilah valentine day. (Anonim)

coklat memberikan suasana cinta rasa coklat juga memberi kemanisan kepada diri kamu coklat memberikan cinta valentine day. (Anonim)

Kata Mutiara Facebook Singkat

Ada ombak ada karang, ada gula ada semut, ada hari valentine ada cinta. (Anonim)

Saat kamu meneteskan airmata kamu kehilangan cinta, aq datang dengan membawa cinta dan aq bilang I LOVE YOU. (Anonim)

Tengoklah niat kita, adakah ketulusan di dalamnya? Jadilah mujahid yang sibuk hiasi diri dengan amal dakwah, jadilah pejuang yang selalu tegap menuju syahadah. Allahu Akbar!!! (Ina Martatilova)
Hendaklah kalian qiyamul lail, karena sesungguhnya ia adalah kebiasaan orang-orang shaleh yang hidup sebelum kalian. ia adalah salah satubentuk pendekatan diri kepada ALLAH, penghapus kesalahan & pencegah terjadinya perbuatan dosa. (Ina Martatilova)

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami, harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini. Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin…. (Anonim)

Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms, sebelum semua operator sibuk… Mohon maaf atas semua khilaf yang ku lakuin. Selamat menyambut bulan puasa ramadhan 1432H (Anonim)

Berharap pada di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami, harapan hati ingin berrtemu langsung yang terlayang hanya sms ini… Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)

Sebelum ramadhan peri, sebelum idul fitri datang, sebelum jaringan sibuk, sebelum sms pending, sebelum sinyal ilang "aku mengucapin met lebaran ya, mohon maaf lahir dan bathin." (Anonim)

Bunga melati indah berseri, menjadi hiasan di hari suci, sms dikirim pengganti diri cerminan dari silaturahmi. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin. (Anonim)

Saat mendengar gemericik letusan senapan,hati was-was terdengar seruan orang, hati beranjak keluar, mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran, hati diam berdoa di kegelapan malam, berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia. (Anonim)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Mutiara Facebook. Jika informasi seputar Kata Mutiara Facebook ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Mutiara Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel