Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 11 Januari 2013

Kata Kata Mutiara Tentang Hidup

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Mutiara Tentang Hidup untuk kalian semua

Wah rasanya sudah cukup banyak kliping kita memberikan referensi tentang topik kata mutiara kehidupan ini, tapi langsung aja deh baca referensinya yang paling baru..

Kata Kata Mutiara Tentang Kehidupan

Ada saat ketika anda perlu mulai melakukan apa yang ingin anda lakukan. Ambil pekerjaan yang anda cintai. Anda akan melompat dari tempat tidur di pagi hari. Saya pikir anda gila jika terus melakukan pekerjaan yang tidak anda sukai karena anda pikir itu akan terlihat baik dalam resume anda. Bukankah itu seperti menabung untuk hari tua? (Warren Buffett)

Kata Kata Mutiara Kehidupan

Orang Cina menggunakan dua sapuan kuas untuk menulis kata 'krisis'. Satu untuk kata 'bahaya' dan yang satu lagi untuk 'kesempatan'. Dalam menghadapi suatu krisis, sadarlah akan bahaya yang ada, tapi jangan tutup mata terhadap kesempatan yang terbuka. (John F. Kennedy)

Kata Bijak Kehidupan

Hal yang paling utama, di semua tingkat pendidikan adalah untuk membuat ketakutan kita menjadi sekuntum dan bukan menjadi lawan, untuk menemukan dan mengenali kebutuhan kita, dan memenuhi kebutuhan dalam hidup. Untuk itu, kita harus terbiasa, secepat mungkin, semampu kita, dan menjaga diri dari jalan yang memberi kerugian kepada kita, seperti kita menjaga diri dari penyakit. Semakin banyak dari hal itu dalam kehidupan sehari-hari yang dapat kita lakukan dengan terbiasa, semakin banyak kemampuan pemikiran kita yang dapat digunakan untuk hal yang penting lainnya. (William James)

Kata Kata Orang Bijak Tentang Kehidupan

Di antara seluruh makhluk di bumi ini, hanya manusia yang bisa mengubah garis hidupnya sendiri. Hanya manusia yang bisa membangun takdirnya sendiri. Penemuan besar dalam generasi kita adalah bahwa manusia dapat mengubah sisi luar kehidupannya dengan mengubah cara berpikir dan bersikap di dalam dirinya. (William James)

Kata Kata Bijak Motivasi Hidup

Hanya cinta yang dapat memberikan semangat kehidupan bagi orang lain yang bermanfaat. (Albert Einstein)

Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. (Albert Einstein)

Kata Kata Mutiara Hidup

Suatu impian tidak akan terwujud bila kita tidak memiliki rasa ingin tahu. Hal ini menggambarkan bahwa suatu impian dapat terus bertumbuh dan meningkat semakin besar. Karena, rasa ingin tahu menggambarkan keinginan untuk belajar terus dan kesediaan untuk selalu berusaha menjadi lebih pintar dan lebih kompeten, baik dalam kemampuan berpikir kita maupun dalam keahlian di bidang yang kita geluti. Sebaliknya, bila kita berhenti belajar karena merasa sudah cukup tahu, akibatnya kita tidak lagi memiliki rasa ingin tahu akan bidang keahlian dan kemampuan kita. Akhirnya, kita berhenti belajar dan berhenti bermimpi. (Walt Disney)

Kata Kata Mutiara Indah Kehidupan

Adalah konpensasi terindah dari kehidupan bahwa manusia tidak dapat bersungguh-sungguh berusaha membantu orang lain tanpa membantu dirinya sendiri. (Raplh Waldo Emerson)

Kata Kata Bijak Hidup

Selesaikanlah setiap hari dengan baik, lalu lupakan. Kita telah melakukan apa yang kita mampu. Pasti selalu ada kesalahan dan kebodohan yang menyelinap di dalamnya; lupakan semuanya sesegera mungkin. Esok adalah hari baru; mulailah dengan baik dan dengan penuh ketenangan disertai semangat tinggi yang akan bisa dikalahkan oleh pikiran yang buruk. Hari ini penuh dengan kebaikan dan keadilan. Ia terlalu berharga, penuh pengharapan dan ajakan untuk disia-siakan mengingat hari kemarin. (Raplh Waldo Emerson)

Kata Mutiara Motivasi Kehidupan

Kita tidak bisa menjadi bijaksana dengan kebijaksanaan orang lain, tapi kita bisa berpengetahuan dengan pengetahuan orang lain. (Michel De Montaigne)

Kesehatan selalu tampak lebih berharga setelah kita kehilangannya. (Jonathan Swift)

Kata Kata Motivasi Hidup

Tak ada orang yang terlalu miskin sehingga tidak bisa memberikan pujian. (Anonim)

Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui. (Anonim)

Kata Mutiara Kehidupan dan Pembinaan Diri

Sesungguhnya seseorang bisa disebut mandiri bukan lantaran ia sudah tidak lagi meminta, tapi lebih karena ia sudah bisa memberi harapan akan kembali diberi. (Anonim)

Ketahuilah, apapun yang menjadikanmu tergetar, itulah Yang Terbaik untukmu ! Dan karena itulah, Qalbu seorang pecinta-Nya lebih besar daripada Singgasana-Nya. (Jalaludin Rumi)

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

Di kehidupan yang maya ini, jangan lah selalu memandang ke atas, namun pandang lah kebawah, patut kita bersyukur kepada allah swt bahwa masih banyak yang lebih di bawah kita. (Adrieasa)

Kata Kata Motivasi Hidup

Memandang seseorang jangan lah dari fisiknya saja, namun pandanglah seseorangdari ketulusan hatinya. (Adrieasa)

Jangan pernah kecewakan orang yang kau kenal, jika tidak ingin di merasakan hal yang sama dengan apa yang kamu lakukan. (Adrieasa)

Kata Kata Bijak Kehidupan

Dimana pun dan dalam keadaan apapun saat senang, sedih, menderita, orang sangat berarti ialah keluarga dimana tempat kita bersandar. (Adrieasa)

Jika sesuatu orang dapat berhasil maka dia akan berkata “ Orang lain saja bias Masa Saya tidak” , namun jika orang yang mendapat kekecewaan selalu banyak alasan serta memaki yang membuatnya gagal. (Adrieasa)
Referensi lainnya Puisi kehidupan dan cinta

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Mutiara Tentang Hidup. Jika informasi seputar Kata Kata Mutiara Tentang Hidup ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Mutiara Tentang Hidup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel