Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rabu, 05 Desember 2012

Puisi Sakit Hati Cinta

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Sakit Hati Cinta untuk kalian semua

Kumpulan Puisi Sakit Hati Cinta 2013 - Contoh Puisi Sakit Hati Cinta Terbaru Untuk sobat Klipingkita


Mengukir namamu

malam ini ku mengukir namamu di hatiku, ku tuliskan dengan indah namamu
ku ukir pelahan-lahan , hingga terdalam
ku tuliskan di tepi namamu, ribuan syair hanya untukmu
dan di hati ku ini, hanya terukir namamu
jika engkau membelah hatiku, nisca kau temukan namamu di dalamnya
kau temukan lukisan wajahmu di hatiku, takkan pernah ada yang lain

My Room 01.20:00 Am
—– ens —–

Karena Dirimu

Karena dirimu…
Yang membuat diriku bangga
Yang membuat diriku bahagia
Yang membuat diriku lebih berharga
Karena dirimu…
Yang membuat aku sadar akan diriku
Yang membuat aku sadar akan kelebihanku
Yang membuat aku sadar akan kekuranganku
Karena dirimu…
Yang membuat aku menjauhimu
Yang membuat aku meninggalkanmu
Yang membuat aku melupakanmu
Yang Membuat aku benar-benar kehilanganmu
Tapi karena dirimu…
Aku akan selalu menjagamu
Aku akan selalu melindungimu
Aku akan selalu Menyayangimu
Aku akan selalu Mencintaimu

My Room [07112007]
—– ens —–
Via http://infoalus.blogspot.com

Yang Menarik Untuk sobat Kliping Baca : 
Cerita Lucu dan Gokil : Para wakil naik pangkat
Cerita Lucu dan Gokil : Semua menjadi hilang
Cerita Lucu Batak: Dolok Saribu Dari Saribu Dolok
Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta
Puisi Sepi Itu Indah 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Sakit Hati Cinta. Jika informasi seputar Puisi Sakit Hati Cinta ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Sakit Hati Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel