Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rabu, 05 Desember 2012

Puisi Penantian Sia Sia

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Penantian Sia Sia untuk kalian semua

Kumpulan Puisi Penantian Sia Sia 2013 Terbaru - Contoh Puisi Penantian Sia Sia terbaru untuk sobat klipingkita

penantian ini sungguh sia-sia
betapa lelahnya hati ini tuk menantimu
rasa sedih dan sepi menyelinap hati ini
namun kau tak pernah peduli
haruskah ku bunuh rasa ini
haruskah ku bunuh hal yang menyiksa ini
kau selalu tak peduli
seolah aku hanyalah tunggul
haruskah aku membenci cinta
haruskah ku membenci rasa kasih sayang
karena kekecewaan ini sungguh dalam
kau lebih memilih dia
Tuhan . . .
apakah aku salah mencintai ?
apakah aku tak pantas untuk dicintai ?
bila aku pantas mencintai dan dicintai
kenapa aku selalu disakiti ?
hanya satu do’a untukmu
semoga kau kan hidup dengan penuh penyesalan
karena rasaku ini sudah mati kepadamu
semoga kau kan selalu menyesal
sampai kapanpun. . .
(puisi ini karya iball)
http://www.facebook.com/iball.elvictor

Via Gudangpuisi.com
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita : 
Puisi Patah Hati : Oh Tuhan
Puisi Patah Hati : TERLUKA
Cerita Lucu Gokil
Harga Laptop Notebook Netbook Dell Terbaru

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Penantian Sia Sia. Jika informasi seputar Puisi Penantian Sia Sia ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Penantian Sia Sia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel