Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 08 Desember 2012

Puisi Rindu Kangen Aku Ingin Pulang

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Rindu Kangen Aku Ingin Pulang untuk kalian semua

Kumpulan Puisi Rindu Kangen 2013 Terbaru - Contoh Puisi Rindu Kangen untuk Sobat Klipingkita

Setapak demi setapak telah kutempuh
Penuh suka, duka, semangat dan peluh
Kini ku ingin kembali
Meniti hidup bersama orang yang kucintai
Langkah demi langkah telah kupijakkan
Berhias rintangan dan perjuangan
Kini ku ingin pulang
Bercanda ria dengan orang tersayang
Hari demi hari telah berlalu
Berhias cinta dan rasa pilu
Kini ku ingin bersama mereka
Hidup dengan keluarga tercinta
Ayah!! Bunda!!
Aku rindu
Aku rindu kasih mereka
Aku rindu senyuman mereka
Aku ingin cepat kembali
Kembali pada mereka yang kucintai
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca : 
Cerpen Tentang Persahabatan dan Cinta
Kumpulan Cerita Lucu : KB cap Jempol
Cerita Lucu Pendek : Menjadi Ateis Setelah Menikah
Cara Melupakan Mantan Pacar
Cerita  Lucu Bikin Ngakak
Cerita Lucu dan Gokil : Anak Tetangga
Kata-Kata Sindiran Cinta Buat Pacar

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Rindu Kangen Aku Ingin Pulang. Jika informasi seputar Puisi Rindu Kangen Aku Ingin Pulang ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Rindu Kangen Aku Ingin Pulang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel