Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 06 Desember 2012

Kata Kata Rindu

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Rindu untuk kalian semua

Kumpulan Kata Kata Rindu  Kangen 2013 Terbaru - Contoh Kata Kata Rindu Kangen Terbaru Untuk Sobat Klipingkita

Cinta tiada daya
Aku satukan benci tak kuasa aku lakukan
Tuhan..Tolong akupun ingin bahagia walau tidak bersamanya..


Dalam indahnya malam
Dibawah sinar rembulan
Ingin Aku mengajakmu
Menyanyi dan menari
Menikmati syahdunya malam..


Heningnya malam menjadi saksi
Betapa aku selalu merindukanmu
Tiada malam yang terindah selain malamku merindumu..

Dalam sepi Aku berharap
Engkau hadir membawa pelukan
Dan sejuta Rindu untukku..


Kekasih...
Kau bagai lentera hidupku
Kau intan permata bagiku
Kau lebih berarti segalannya bagiku, Tapi,
Kau tak pernah anggapku ada..

Tiada daya diriku untuk melupakan kenangan kita
Walau jasad ini terkubur, karena hati ini
Telahku persembahkan seutuhnya untukmu....

Dalam sunyinya malam
Aku sendiri, menangis mengingatmu
Manisnya kenangan yang kau torehkan
Akanku ukir indah sebagai kenangan..


Bimbang itulah diri ini
Bencikah Aku padamu atau Rindukah Aku padamu,
Aku masih meragukanmu Kekasih...


Inginku bunuh perasa'an ini
Tapi aku tak kuasa untuk melakukannya
Walau kau jauh dariku, Namun do'aku selalu untukmu..

Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca : 
Puisi Sakit HatiCerita Humor Lucu : Entong Lu
Cerita Humor Lucu  : Sama dengan di Negeri Saya
Arti Mimpi Mandi
Cerita lucu pendek : Meminta Dokter Membantu Keluar
Puisi Galau Patah Hati

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Rindu. Jika informasi seputar Kata Kata Rindu ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Rindu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel