Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 06 Desember 2012

Kata Kata Lucu Romantis

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Lucu Romantis untuk kalian semua

Kumpulan Kata Kata Lucu Romantis 2013 Terbaru - Contoh Kata Kata Lucu Romantis Untuk Sobat Kliping kita
 


Memang Barangku bnyk yg berasal dari luar negeri, tapi cintaku langsung dari dalam hatiku yg terdalam
Katanya kalo demam, bisa di diturunkan, tetapi kalo demam rindu, bisanya ak diturunkan rasa kangennya sama km

Jatuh cinta seperti gerimis, mampu mengundang semuanya, termasuk untuk rindukan km
km itu seperti kopi, sama2 hitem tapi manis dan juga sama2 bikin ak sulit tidur

kalo BBMAN aja bisa lancar, masa sich hubungan cinta kita tidak bisa berjalan cepat ke pelaminan
bila mentari saja pasti terbit di saat pagi, masa sich rasa cintaku ke km takkan pernah pasti ?

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Terpisah oleh jarak tidak menjadi penghalang tapi terpisah dari hatimu,itu yg paling aku takutkan
Kalo ak berenang, ak maunya menjadi perenang di samudera hatimu

kalo saja shampo mampu menghapus ketombe, masa sich km ga bisa hapus dia dari ingatanmu, untuk berpaling padaku

daripada km pusing mikirin hujan mau berteduh dimana, mending km berteduh di hatiku saja ya
Km boleh masuk kantor kesiangan, asalkan cintamu kepadaku tidak pernah pernah mengenal kata terlambat


desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih
indah sih..

Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??

Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku
semalem.


Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya
kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin
kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu
ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan
 pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang
 bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!

Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh.
Habis kamu menggoda banget sih.

Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca : 
Puisi Islam
Cerita Humor Lucu : Pelana Kuda Indian
Cerita Humor Lucu : G A R U D A
Sms Lucu Banget
Cerita lucu pendek : Lengan Patah di Dua Tempat
Cerpen Tentang Cinta : Akhir Kisah Kita

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Lucu Romantis. Jika informasi seputar Kata Kata Lucu Romantis ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Lucu Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel