Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rabu, 05 Desember 2012

Puisi Penantian Seseorang

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Penantian Seseorang untuk kalian semua

Kumpulan Puisi Penantian Seseorang 2013 terbaru - contoh Puisi Penantian Seseorang untuk sobat klipingkita

tuhan ? apa ini cobaan ?
mengapa begitu berat tuhan
penantian ini selalu membuatku terpuruk
membuatku lelah ! lelah putus asa
tuhan tolong ijinkan aku mencintainya
aku lelah menanti lelah menunggu

tuhan rasa ini tulus untuknya
tapi kapan penantian ini berakhir
kini seseorang yang aku nanti telah
bersama orang lain … aku merelakan
aku bahagia melihat dia bahagia
meski hati ini pedih
tapi tuhan bagaimana aku
aku harus apa ?
menunggu yang tidak pasti
itu menyakitkan
kapan aku bahagia ?

tuhan aku bahagia tuhan aku bahagia
jika bersamanya 
tuhan peluk aku sebentar saja
aku lelah tuhan aku lelah
aku mencintai dia
tuhan peluk aku tuhan
karya : Lusian riva
Via Gudang Puisi.com

Yang Mungkin Menarik Untuk sobat Klipingkita : 
Cerita Lucu  Dikeluarkan baru digaruk
Cerita Lucu Tes darah dan tes urine
Cerita Lucu Gokil : Tulang Rusuk
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu
Puisi Kehilangan Kekasih

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Penantian Seseorang. Jika informasi seputar Puisi Penantian Seseorang ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Penantian Seseorang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel