Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 06 Desember 2012

Kata Kata Indah

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Indah untuk kalian semua

Kumpulan Kata Kata Indah 2013 terbaru - Contoh Kata Kata Indah untuk sobat klipingkita. Bisa buat Sahabat, Teman, Ayah, Pacar , Adik, Kakak maupun Kekasih


Memperlihatkan cinta adalah suatu kepicikan Dibanding sesuatu yang agung, yang tersembunyi dibalik cinta Cinta memang tidak mudah untuk dimengerti;

Cinta yang dikaitkan dengan kepentingan pribadi akan berubah menjadi putus asa.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
 
Saya ingin benar-benar digunakan ketika saya mati, karena semakin keras saya bekerja semakin saya hidup. Aku bersukacita dalam hidup demi kepentingannya sendiri.

Saya tampaknya telah cukup berkembang di antara kalangan orang muda. Saya menikmatinya. Sangat menyenangkan bila Anda bekerja keras dan melihat bahwa orang menikmatinya.

Jika kerja keras adalah suatu hal yang indah, pasti orang kaya akan menyimpan semuanya untuk diri mereka sendiri.

Saya benar-benar ingin orang tahu bahwa saya telah bekerja keras, sangat keras, untuk sampai ke tempat saya hari ini .. ini tidak hanya terjadi dalam semalam. Saya memulai bisnis lebih dari 25 tahun lalu dan telah menemukan cara untuk mengembangkan apa yang telah saya pelajari melalui setiap kemitraan dan kesempatan.

Lebih baik aus daripada berkarat.

Menurut pengalaman saya, dalam bentuk apapun, seseorang tidak dapat tergantung hanya pada hubungan manusia untuk hadiah abadi. Hanya bekerja keraslah yang benar-benar memuaskan.

Daripada berpikir tentang di mana Anda berada, berpikirlah tentang di mana Anda inginkan. Dibutuhkan dua puluh tahun kerja keras untuk menjadi sukses semalam.

Jika kerja keras benar-benar suatu kebajikan, maka keledai akan menjadi orang suci.
 
Inspirasi biasanya datang selama bekerja, bukan sebelumnya.

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.


Sejak pertama kulihat engkau, Hal yang paling mendalam yang kurasakan adalah Kejujuran, kecerdasan dan kehangatan dirimu. Kini, pun sama hanya seribu kali lebih dalam dan lebih lembut.

Kasih; kekuatan apakah yang menggerakkanku dalam badai Mengapa aku menjadi lebih baik dan lebih kuat Serta lebih yakin pada kehidupan saat badai menerjang Aku tak mengerti dan sekarang aku menjadi lebih mencintai dirimu Dari apapun yang ada di alam ini.

Yang Mungkin Menarik Untuk sobat Klipingkita Baca : 
Cerita lucu Singkat
Cerita Singkat Lucu : Mencegah Kecelakaan Taksi
Kata Kata Mutiara Lucu Paling Baru  
Cerita Lucu Terbaru : Sama dengan di Negeri Saya
Puisi Untuk Kekasih Yang Jauh

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Indah. Jika informasi seputar Kata Kata Indah ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel