Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 08 Desember 2012

Kata Kata Penyesalan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Penyesalan untuk kalian semua

Kumpulan Kata Kata Penyesalan 2013 Terbaru untuk Sahabat, Pacar, Kekasih, Teman, Ayah, Ibu, Orang Tua, Guru - Contoh Kata Kata Penyesalan untuk sobat klipingkita

 
Kata Kata Penyesalan Cinta 2013      Kata Kata Penyesalan Dosa 2013     Kata Kata Penyesalan Yang Indah 2013
- Kenapa aku harus bertemu dengan mu jika hanya membuat lebih sakit terasa

- Jika saja pada hari itu segala sesuatunya kulakukan dengan benar, maka tentu semuanya tidak akan terjadi seperti hari ini.

- Kalau saja waktu itu kusisihkan rasa malasku untuk sejenak pasti segala sesuatunya akan lebih baik.

- Saat masaku belum mengerti, telah habis waktu ku terbuang percuma, kini tiada lagi harapan karena sang waktu telah berlalu.

Disini kalian akan menemukan : 
Kata Kata Penyesalan Dalam Hidup - Kata Kata Penyesalan Dalam Bercinta

Andai aku bisa, namun aku tak mampu.

Hilang sudah semua, dimasa yang ada tidak dipergunakan sebaik mungkin untuk menjaganya.

Jika ia bisa, mengapa aku tak bisa.

Apakah yang membedakan aku dengannya, hingga membuat aku seperti ini.

Kata Kata Penyesalan Karena Cinta    Kata Kata Penyesalan Terdalam  Kata Kata Penyesalan dalam Cinta  

Kini waktuku telah tiba, tidak seharusnya semua berakhir seperti ini

Tidak semestinya aku memilih dalam keadaan bimbang dan ragu

Pahit terasa ketika mengetahui kesalahan yang telah berlalu berakibat pada masa sekarang, namun tidak akan pernah ada kata terlambat untuk memperbaikinya, yang tinggal hanya rasa penyesalan

Kata Kata Penyesalan Untuk Sahabat

Temanku…
Tidak ada pertemuan yang tak terpisahkan… bisa bersamamu selama ini adalah sebuah anugerah yang terindah karena bersamamu kita telah mengukir kesan yang indah tiada tara yang tak akan lupa hingga akhir masa.
Sahabat…
Dirimu adalah yang istimewa disini dihati ini dimana kita bisa saling berbagi bersama tentang suka dan duka, terima kasih atas nasehatmu, terima kasih atas perhatianmu, maafkan atas kekhilafanku… aku akan selalu mengenangmu sepanjang waktu.
Kekasihku…
Dirimu adalah segalanya bagiku, inspirasi atas segala inovasiku, nafas dalam kehidupanku, semangat dalam lemahku, gairah dalam kelesuanku.
Kasihku padamu seperti kasihmu padaku yang tak akan pudar dimakan waktu, meski senja tlah berlalu tunggu aku diujung jalan itu…
tempat dimana kita pernah bersatu…
Saudaraku, kerabatku, handaitolanku…
buat apa aku pergi bila kesedihan menyelimutimu… Sepeninggalku jadikan semangat yang telah terbina selama ini sebagai cambuk untuk terus berkarya.
Untuk semuanya… Terima kasih atas kasih dan sayangmu…
Selamat tinggal… doakan aku segera kembali dan kita bisa berinovasi demi negeri tercinta ini…

PENYESALAN HATIKU

Semua yang telah berlalu
t’lah membuatku mengingkari janjiku sendiri
janji yang membawa penyesalan
t’lah membuatmu kecewa
t’lah membuatmu berpaling dari hati ini

Dalam tidur setiap malamku
terlelap dalam gelap berharap mendapat ketenangan
ketenangan dan ketentraman yang kuharap
hanya impian semata

Karena ketenangan dan ketentraman
berada dalam dirimu DEWI
Maafkan aku atas semua kebodohanku
maafkan aku atas penyia-nyiaan ku terhadapmu DEWI
Sugguh ke mencintai, menyayangi dan mengasihi dirimu…
 

Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita :
Cerita Lucu Pendek : Anjing Selalu Menjadi Sasaran

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Penyesalan. Jika informasi seputar Kata Kata Penyesalan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Penyesalan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel