Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rabu, 05 Desember 2012

Puisi Sakit Hati Buat Pacar

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Sakit Hati Buat Pacar untuk kalian semua

Kumpulan Puisi Sakit Hati Buat Pacar 2013 - Contoh Puisi Sakit Hati Buat Pacar Untuk Sobat Klipingkita semuanya. 
aku mentari tapi tak menghangatkanmu
aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

selalu itu yg kau ucapkan padaku
sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah

aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba bersabar
ku yakin kau kan berubah

Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca : 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Sakit Hati Buat Pacar. Jika informasi seputar Puisi Sakit Hati Buat Pacar ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Sakit Hati Buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel