Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 06 Desember 2012

Kata Kata Motivasi Hidup

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Motivasi Hidup untuk kalian semua

Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup 2013 - Contoh Kata Kata Motivasi Hidup Terbaru Untuk Sobat Klipingkita

Kendalikan pikiranmu, Anda dapat berbuat apa saja dengannya. Apabila Anda tidak dapat mengubah arah angin, aturlah layar Anda. Kegagalan bukan berarti Anda gagal, tetapi Anda belum sukses. Kegagalan bukan berarti Anda tidak mencapai apa-apa, tetapi Anda sudah mempelajari sesuatu. Kegagalan bukan berarti Anda bodoh karena pernah mencoba. Itu pertanda Anda berani, berhati teguh, dan bersemangat baja. Maka, berbanggalah dengan diri Anda sendiri. Kegagalan bukan berarti Anda tidak akan sukses, tetapi dibutuhkan kesabaran. Kegagalan bukan berarti Anda sudah berakhir, tetapi Anda masih memiliki peluang untuk memulainya kembali dan berusaha mencari sesuatuu yang baru. Kegagalan bukan berarti Tuhan sudah meninggalkan Anda, tetapi Dia mempunyai rencana yang lebih baik. Jadi, benar bahwa kegagalan tidak akan pernah berakhir.

Dua puluh tahun dari sekarang kau akan lebih menyesali hal-hal yang tidak kau lakukan daripada yang telah kau lakukan. Menjadi lebih kecewa dengan hal-hal yang tidak pernah kau lakukan daripada hal-hal yang telah kaulakukan. Jadi, bebaskanlah. Berlayarlah meninggalkan pelabuhan yang aman. Sambutlah angin yang menerpa layar. Menjelajah. Bermimpilah. Temukanlah.

Jika Anda merangkul cara berpikir yang selalu melihat pada kemungkinan maka perwujudan mimpi Anda akan berkembang dari kemungkinan yang hanya sebesar tahi lalat menjadi sebesar gunung dan karena Anda percaya akan kemungkinan, Anda memampukan diri Anda untuk mewujudkan mimpi tersebut. 

Kita terlalu sering mencoba untuk memilih dan mengatur hal-hal yang tidak dapat kita kendalikan, tetapi kita terlalu jarang memilih dan mengatur hal-hal yang dapat kita kendalikan, yaitu sikap hidup kita. 

Kita tidak dapat mengatur saat-saat sulit dalam kehidupan kita, tetapi kita dapat memilih untuk membuat sesuatu kehidupan dengan sedikit kesulitan.

Sukses adalah mengetahui tujuan hidup Anda, bertumbuh untuk mencapai potensi Anda yang paling maksimal, dan menabur benih yang bermanfaat bagi orang lain. 

Sederhanakan tugas Anda. Carilah cara-cara yang lebih cepat, lebih baik, dan lebih mudah dalam menyelesaikan pekerjaan Anda. Tirulah semangat seorang atlit dalam memecahkan rekor.

Saya memperoleh kemajuan karena saya dikelilingi oleh orang-orang yang lebih pintar dari saya. Dan, menurut saya, setiap hari kita harus menjadi lebih pintar dalam satu hal

Rem apa yang membatasi Anda? Dan gas apa yang memacu kecepatan Anda dalam mencapai tujuan-tujuan utama Anda? Jika mobil, Anda tahu membedakan mana rem dan mana gas, mengapa di dalam kehidupan ini tidak? 

Bahwa 90% orang-orang yang gagal, sebetulnya belum tentu gagal, hanya saja mereka cepat menyerah. Sebagai ilustrasi rahasia sunnatullah sukses dan gagal ini dapat kita lihat pada fenomena air yang dimasak sampai mendidih. Air tidak akan mendidih, meskipun telah mencapai 99,9 derajat celcius sebab air hanya akan mendidih pada 100 derajat celcius dan bukan pada 99,9 derajat celcius, meskipun hanya kurang 0,01 derajat celcius saja. Sukses adalah proses mewujudkan impian-impian dan sasaran-sasaran pribadi yang bermanfaat dan telah ditetapkan sebelumnya. 

Berapa usiamu saat ini tidaklah masalah.Tidak peduli berapa besar masalah yang sedang terjadi. Anda tetaplah pribadi yang sepesial. Anda memiliki keunikan yang bisa ditawarkan. Hidupmu adalah apa yang berarti di dalammu.

Kerjakan pekerjaan yang Anda sukai dan uang akan datang dengan sendirinya.


Waktu yang sulit tidak pernah bertahan selamanya, tetapi orang yang tangguh akan bertahan lama. 

Dalam memotivasi orang, libatkanlah pikiran dan hati mereka. Untuk melibatkan perasaan orang lain, gunakanlah ide-ide produktif dan kegembiraan

Uang akan muncul di tempat orang-orang yang mencarinya

Manusia tidak pernah kekurangan kekuatan, tetapi kurang akan kemauan.

Kejadian yang menimpa Anda bisa saja mengganggu atau menunda rencana Anda, tapi jangan sempai mengaburkan tujuan Anda. Persiapkan diri Anda sebisa mungkin dengan menambah pengetahuan dan pengalaman Anda sehingga Anda dapat meraih setiap kesempatan yang ada.

Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca : 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Motivasi Hidup. Jika informasi seputar Kata Kata Motivasi Hidup ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Motivasi Hidup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel