Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 06 Desember 2012

Kata Kata Bijak

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Bijak untuk kalian semua

Kumpulan Kata Kata Bijak 2013 -2014 Terbaru - Contoh Kata Kata Bijak Untuk Sobat Klipingkita
Saya akan memberitahu orang-orang muda untuk mulai dari yang mereka miliki sekarang ini. Dan rahasia sukses besar dimulai dari kesuksesan kecil dan mimpi semakin besar. 

Saya berharap uang tumbuh di pohon, namun ternyata hanya kerja keras untuk menghasilkan uang.

Saya sedikit sinis tentang mentalitas Amerika sebelum saya datang ke sini. Tetapi sekarang aku bersaksi, di sini tidak ada yang akan menjatuhkan Anda jika Anda membeli sendiri mobil $ 300.000. Mereka cenderung mengatakan: ".. Nah, Anda mungkin bekerja keras untuk itu. Selamat untuk Anda"

Jika Anda berlatih keras, Anda tidak hanya akan mengalamai kesulitan, namun Anda akan sulit dikalahkan.

Ini merupakan harapan dalam pengertian yang lebih luas, yang memungkinkan ayah untuk membangun, dari awal, salah satu perusahaan terbesar di India. Dia telah melakukan kerja keras, inisiatif, kepercayaan diri. Tetapi, di atas segalanya, kapasitas, karena ia sering berkata, "Bermimpilah dengan mata terbuka lebar".

Adalah menyedihkan menemukan seseorang menjadi biasa-biasa saja hanya ketika ia sudah terlambat mengetahui potensinya.

Jika seorang pria mengasihi pekerjanya, terlepas dari pertanyaan tentang keberhasilan atau ketenaran, Tuhan telah memanggilnya.


Saya ingin benar-benar digunakan ketika saya mati, karena semakin keras saya bekerja semakin saya hidup. Aku bersukacita dalam hidup demi kepentingannya sendiri.

Saya tampaknya telah cukup berkembang di antara kalangan orang muda. Saya menikmatinya. Sangat menyenangkan bila Anda bekerja keras dan melihat bahwa orang menikmatinya.

Jika kerja keras adalah suatu hal yang indah, pasti orang kaya akan menyimpan semuanya untuk diri mereka sendiri.

Saya benar-benar ingin orang tahu bahwa saya telah bekerja keras, sangat keras, untuk sampai ke tempat saya hari ini .. ini tidak hanya terjadi dalam semalam. Saya memulai bisnis lebih dari 25 tahun lalu dan telah menemukan cara untuk mengembangkan apa yang telah saya pelajari melalui setiap kemitraan dan kesempatan.

Lebih baik aus daripada berkarat.
Menurut pengalaman saya, dalam bentuk apapun, seseorang tidak dapat tergantung hanya pada hubungan manusia untuk hadiah abadi. Hanya bekerja keraslah yang benar-benar memuaskan.
Daripada berpikir tentang di mana Anda berada, berpikirlah tentang di mana Anda inginkan. Dibutuhkan dua puluh tahun kerja keras untuk menjadi sukses semalam.

Jika kerja keras benar-benar suatu kebajikan, maka keledai akan menjadi orang suci.

Inspirasi biasanya datang selama bekerja, bukan sebelumnya.

Industri dan tekad bulat dapat melakukan apa pun dibandingkan dengan si jenius dan keberuntungan. Dan banyak hal yang mereka tidak bisa.

Dalam pekerjaan, lakukan apa yang Anda sukai.

Jika Anda ingin mencapai beberapa tujuan yang sangat besar dan menarik, Anda harus belajar untuk jatuh cinta pada bekerja keras.

Saya tidak ingin memberitahu orang lain bagaimana menjalani kehidupan mereka, selain untuk melakukan hal yang benar dan bekerja keras. Hal yang lain merupakan urusan mereka sendiri.

Saya tidak tahu siapa saja yang telah sampai di puncak tanpa kerja keras. Itulah resep. Ini tidak akan selalu membawa Anda ke atas, tetapi pasti membawa Anda cukup dekat.

Pekerjaan rumah tangga adalah pekerjaan yang sebaiknya dilakukan seorang wanita tampa perlu pemberitahuan kecuali dia belum melakukannya.

Saya telah membuat ketetapan hati, maka saya akan mendapatkan sesuatu sebisa saya. Dan tidak ada jumlah waktu, jumlah tenaga kerja, atau jumlah uang yang akan menghalangi saya dari memberikan yang terbaik yang ada dalam diriku. Dan saya telah melakukannya sejak itu, dan saya menang olehnya.

Saya lama untuk menyelesaikan tugas besar dan mulia, tetapi itu adalah tugas utama saya. Menyelesaikan tugas dengan rendah hati, seolah-olah merekalah yang besar dan mulia. Dunia ini berubah, tidak hanya oleh pahlawan perkasa, tetapi juga oleh keseluruhan kontribusi kecil dari setiap pekerja yang jujur.

Di tempat kerja di mana saya mendapat sebagian besar uang dibandingkan orang lain, saya mencoba untuk menjadi orang pertama yang datang dan orang terakhir yang pergi. Saya mencoba untuk menyeimbangkan dan berbaur.

Yang Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca:
Cerita Lucu Terbaru : Peningkatan Kualitas Resep Ayam Panggang
Cerita Singkat Lucu  : Memilih Uang
Cerita Singkat Lucu Kurang kerjaan
Kata Bijak Kehidupan
Cerita Lucu Terbaru : Entong Lu
Puisi Indah Untuk Istri

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Bijak. Jika informasi seputar Kata Kata Bijak ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Bijak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel