Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 08 Desember 2012

Kata Kata Nasehat

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Nasehat untuk kalian semua

Kumpulan Kata Kata Nasehat 2013 Cinta, Sahabat, Kekasih, Pacar, Adik, Orang Tua, Ayah, ibu Istri , Suami  Terbaru - Contoh Kata Kata Nasehat Untuk sobat Klipingkita


Masa depanmu diciptakan oleh apa yang Anda kerjakan hari ini, bukan besok. 

Kesuksesan Anda diukur dari kekuatan hasrat Anda, ukuran mimpi Anda, dan bagaimana Anda mengendalikan kekecewaan sepanjang cara itu.

Semua hal yang dicapai, semua kekayaan yang didapat, berawal dari ide.

Tindakan adalah ukuran yang riil atas kecerdasan. 

Tujuan adalah sebuah mimpi yang memiliki batas waktu. 

Ada saat ketika anda perlu mulai melakukan apa yang ingin anda lakukan. Ambil pekerjaan yang anda cintai. Anda akan melompat dari tempat tidur di pagi hari. Saya pikir anda gila jika terus melakukan pekerjaan yang tidak anda sukai karena anda pikir itu akan terlihat baik dalam resume anda. Bukankah itu seperti menabung untuk hari tua? 

Orang Cina menggunakan dua sapuan kuas untuk menulis kata 'krisis'. Satu untuk kata 'bahaya' dan yang satu lagi untuk 'kesempatan'. Dalam menghadapi suatu krisis, sadarlah akan bahaya yang ada, tapi jangan tutup mata terhadap kesempatan yang terbuka. 

Semua orang yang Anda perlukan adalah rencana, peta jalan, dan keberanian untuk menekan tujuan Anda. 

Apa pun yang terjadi pada diri saya dalam segala situasi, saya mampu mengendalikannya. 

Tidak usah tahu apa yang Anda lakukan, tetapi lakukan apa yang Anda tahu. 

Jika Anda ingin sukses, carilah orang yang telah mendapatkan kesuksesan, seperti yang Anda inginkan, kemudian tirulah apa yang ia lakukan untuk mendapatkan kesuksesan yang sama seperti yang ia dapatkan. 

Hal yang paling utama, di semua tingkat pendidikan adalah untuk membuat ketakutan kita menjadi sekuntum dan bukan menjadi lawan, untuk menemukan dan mengenali kebutuhan kita, dan memenuhi kebutuhan dalam hidup. Untuk itu, kita harus terbiasa, secepat mungkin, semampu kita, dan menjaga diri dari jalan yang memberi kerugian kepada kita, seperti kita menjaga diri dari penyakit. Semakin banyak dari hal itu dalam kehidupan sehari-hari yang dapat kita lakukan dengan terbiasa, semakin banyak kemampuan pemikiran kita yang dapat digunakan untuk hal yang penting lainnya. 

Di antara seluruh makhluk di bumi ini, hanya manusia yang bisa mengubah garis hidupnya sendiri. Hanya manusia yang bisa membangun takdirnya sendiri. Penemuan besar dalam generasi kita adalah bahwa manusia dapat mengubah sisi luar kehidupannya dengan mengubah cara berpikir dan bersikap di dalam dirinya.


Percaya diri adalah persiapan. Segala sesuatu yang lain berada di luar kendali Anda.

Keyakinan datang bukan dari selalu melakukan hal benar, namun dari rasa tidak takut melakukan kesalahan. 

Jadilah berani dan berbeda. Jadilah apa pun yang akan menegaskan integritas tujuan dan visi imajinatif yang berlawananan dari bermain aman, tidak seperti kebanyakan orang umum dan para budak biasa.

Ubahlah cara pikirmu dan kau mengubah duniamu. 

Jangan tinggal di bawah harapan. Keluarlah dan lakukan sesuatu yang luar biasa

Percayalah pada diri sendiri! Percayalah pada kemampuan Anda! Tanpa keyakinan wajar namun yang rendah hati, dalam kekuatan Anda, Anda tidak bisa sukses atau bahagia.

Mulailah lakukan sekarang untuk apa anda menjadi sesudah ini. Keyakinan menciptakan kenyataan

Setelah Anda menjadi sadar diri, tidak ada akhir untuk itu, namun setelah Anda mulai meragukannya, tidak ada ruang untuk yang lain.

Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca : 
Kata Kata Bijak Kehidupan
Sms Sahabat Jadi Cinta
Kata kata mutiara kebahagian
Puisi Kecewa
Cerita Lucu Terbaru : Pengumuman di Bus
Puisi Penyesalan Atas Kesalahan
Cerita Lucu Terbaru : Membeli Ayam Besar

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Nasehat. Jika informasi seputar Kata Kata Nasehat ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Nasehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel